Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Perusahaan tambang AS sudah berikan uang perizinan
  • Senin, 22 Mei 2017 — 13:18
  • 913x views

Perusahaan tambang AS sudah berikan uang perizinan

Pemerintah Kepulauan Cook telah meraup dana senilai 8.000 dolar AS sebulan sebagai bagian dari kesepakatan lima tahun dengan perusahaan tambang dari Amerika Serikat untuk mengeksplorasi lahan tambang di wilayah Kepulauan Cook.
Area tambang di Kepulauan Cook. /RNZI
RNZI
Editor : Lina Nursanty

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Kepulauan Cook, Jubi – Pemerintah Kepulauan Cook telah meraup dana senilai 8.000 dolar AS sebulan sebagai bagian dari kesepakatan lima tahun dengan perusahaan tambang dari Amerika Serikat untuk mengeksplorasi lahan tambang di wilayah Kepulauan Cook.

Perusahaan tambang AS bernama Ocean Minerals Limited itu membayar pemerintah untuk keperluan izin tambang di area antara Aitutaki dan Penrhyn hingga perusahaan ini meraih investasi senilai 20 juta dolar AS untuk mengeksplorasi area tersebut.

Setelah menggelar penelitian intensif, perusahaan Ocean Minerals Limited menyatakan bahwa area tersebut bisa menghasilkan bahan-bahan mineral yang sangat bernilai.

Salah seorang komisioner di Otoritas Mineral Kepulauan Cook, Paul Lynch mengatakan bahwa ketentuan itu diterapkan bagi perusahaan yang ingin melakukan eksplorasi bahan mineral di wilayahnya. Pembayaran sebesar 8.000 dolar AS per bulan itu wajib dibayarkan kepada pemerintah Kepulauan Cook selama mereka melakukan persiapan eksplorasi.

Pemerintah akan menetapkan batas waktu bagi perusahaan untuk menyelesaikan seluruh persyaratan dan mematangkan kesiapannya melakukan eksplorasi. Jika dalam waktu tertentu belum rampung, maka pemerintah dapat mengalihkan izin eksplorasi ke perusahaan lain. **

 

loading...

Sebelumnya

Pers mulai terancam dalam pemilu Papua Nugini

Selanjutnya

Selandia Baru dan Australia akhirnya berikan dana COP23 ke Fiji

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe