Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Stiper lakukan serah terima jabatan ketua
  • Selasa, 23 Mei 2017 — 14:05
  • 1000x views

Stiper lakukan serah terima jabatan ketua

“Terkait dengan perkulihan yang tidak berjalan dengan normal, itu memang beberapa waktu lalu ada kasus atau soal yang terjadi karena Pelaksana Tugas yang ditunjuk oleh Ketua Yayasan dan saya sendiri ditunjuk oleh Ketua Stiper lama,” katanya.
Ketua Stiper lama (tengah) Plt. Karlos Matuan (kiri) -Jubi/ Yance Wenda.
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Syofiardi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi - Yayasan Pegunungan Bintang Santo Tomas Aquinas Jayapura mengelar acara serah terima jabatan ketua Stiper Santo Tomas Aquinas dari Aloysius Kowenip kepada Pelaksana Tugas (Plt) Karlos Matuan.

Karlos Matuan mengatakan, tugasnya adalah menjalankan proses pemiliha Ketua Stiper baru. Tugas lain adalah membangun komunikasi dengan semua stakeholder untuk melakukan proses persiapan pemilihan ketua Stiper periode 2017-2023.

“Terkait dengan perkulihan yang tidak berjalan dengan normal, itu memang beberapa waktu lalu ada kasus atau soal yang terjadi karena Pelaksana Tugas yang ditunjuk oleh Ketua Yayasan dan saya sendiri ditunjuk oleh Ketua Stiper lama,” katanya.

Tugas lain yang akan dilakukan Karlos yang dipilih ketua lama ini adalah akan membagun komunikasi dengan ketua yang dipilih oleh yayasan untuk membicarakan hal ini.

“Tugas saya bagaimana mempertemukan ketua yang dipilih oleh yayasan dan ketua yang dipilih oleh ketua lama, supaya proses perkuliahan ini jangan terhenti oleh urusan-urusan kecil, dan tugas kita adalah bagaimana proses belajar-mengajar ini tetap berjalan dan adik-adik di kampus ini tetap berjalan,” tutur Matuan kepada Jubi Senin (22/2017).

Ketua Stiker lama,  Aloysius Kowenip mengatakan, serah terima jabatan yang dilakukan ini adalah selayaknya yang dilakukan.

”Itu memang sudah layak, kalau waktunya sudah selesai itu memang sudah aturannya, hanya prosedur saja yang kita tempuh terlalu cepat mengambil alih, ini yayasan ada perbedaan dengan kampus, yang mengatur prosedur kita itu yayasan, kampus itu punya pimpinannya Dikti dan Kopertis,” katanya.

Dana Stiper, katanya, tidak boleh diatur yayasan dan yayasan tersebut garis koordinasi. Setelah ia proses baru dilaporkan ke ketua yayasan.

“Kalau untuk mengesahkan boleh tapi dia tidak bisa mengatur saya,” jelas Aloysius. (*)

loading...

Sebelumnya

Mahasiswa Stiper pilih PKL di kampus

Selanjutnya

21 peserta ikut seleksi Duta Bahasa wilayah Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 5432x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2856x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2745x views
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe