Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Kepala Distrik Teluk Kimi apresiasi sosialisasi Perda HIV
  • Selasa, 23 Mei 2017 — 18:33
  • 1501x views

Kepala Distrik Teluk Kimi apresiasi sosialisasi Perda HIV

Nabire, Jubi – Kepala Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire Semuel Rumayai mengapresiasi sosialisasi peraturan daerah (perda) yang dilakukan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Nabire
 Peserta sedang mengikuti sosialisasi – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Kepala Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire Semuel Rumayai mengapresiasi sosialisasi peraturan daerah (perda) yang dilakukan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Nabire.

“Kegiatan sosialisasi tersebut sangat tepat. Karena di sini terdapat tempat lokalisasi. Bahasa kasarnya di situ merupakan tempat penyebaran HIV,” katanya.

Menurtnya, warga masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja sex komersial (PSK) merupakan warga binaan, sehingga pemerintah dan elemem lain, kita semua harus memperhatikan.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini, kepada warga binaan yang telah mengikuti terutama ketua – ketua barak dan pemilik barak dapat melanjutkan ke warga binaan lainnya. Sehingga pencegahan HIV/AIDS di Nabire bisa berjalan denganb baik,” kataya.

Penanggung jawab sosialisasi Perda, Syukur mengatakan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah agar masyarakat mengetahui isi dari perda tersebut dan bisa berhati – hati.

“Kami menjelaskan tentang cara cara penanggulangan HIV yang sudah diperdakan tahun 2014 tentang penanggulangan HIV dan AIDS,” jelasnya.

Pelanggaran terhadap Perda tersebut dapat dikenai sanksi yaitu KUHP pasal 32 dan denda Rp50 juta. (*)

loading...

#

Sebelumnya

Lima calon fasilitator Desa Tangguh Bencana tes wawancara

Selanjutnya

Pembersihan sampah di empat pasar, seluruh OPD dilibatkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe