Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pihak Bandara ancam cabut izin maskapai pelanggar hukum
  • Minggu, 28 Mei 2017 — 17:18
  • 1420x views

Pihak Bandara ancam cabut izin maskapai pelanggar hukum

“Dalam hal pengiriman barang yang melanggar ketentuan sudah sering kita berikan peringatan, tetapi masih saja dilakukan. Oleh sebab itu, mulai sekarang sudah tidak ada lagi peringatan yang kami berikan,” kata Kepala Bandara Sentani, Agus Priyanto, Minggu (28/5/2017).
Barang sitaan berupa miras dan alat elektronik ilegal yang siap dimusnahkan – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Pihak Bandara Sentani mengancam akan mencabut izin operasional maskapai penerbangan yang melanggar ketentuan hukum. 

Ancaman ini dikeluarkan menyusul maraknya penyelundupan minuman beralkohol, narkotika dan obat-obatan terlarang, barang elektronik ilegal dan barang berbahaya melalui jasa penerbangan. 

“Dalam hal pengiriman barang yang melanggar ketentuan sudah sering kita berikan peringatan, tetapi masih saja dilakukan. Oleh sebab itu, mulai sekarang sudah tidak ada lagi peringatan yang kami berikan,” kata Kepala Bandara Sentani, Agus Priyanto, Minggu (28/5/2017).

Ketikan ditemukan perusahaan penerbangan yang sengaja melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan ini, maka izin operasionalnya dicabut. Persoalannya langsung dilimpahkan kepada pihak berwajib untuk diproses hukum. 

Kepala Kepolisian Sektor Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (Kapolsek KP3) Bandara Sentani Baharudin Buton mengatakan, pihaknya selalu waspada dan rutin memeriksa barang yang masuk dan keluar melalui bandara. 

“Barang ilegal atau melanggar hukum tetap kami tindak. Tentunya dengan mengamankan barang bukti yang akan dikirim, baik dari dalam maupun dari luar, termasuk pelaku pengiriman barang tersebut. Hal ini kita lakukan agar fasilitas yang merupakan objek vital di daerah ini dalam kegiatannya dapat berjalan dengan baik serta pelayanan yang terbaik kita terapkan bagi masyarakat,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kabupaten Jayapura tetap jaga zona kerukunan umat beragama

Selanjutnya

Pemkab Jayapura komit musnahkan minol 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe