Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Gubernur Papua imbau masyarakatnya jaga ketentraman
  • Minggu, 28 Mei 2017 — 17:54
  • 1887x views

Gubernur Papua imbau masyarakatnya jaga ketentraman

"Kepada seluruh masyarakat Papua yang ada di Bumi Cenderawasih, saya minta tetap menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing dan menjalankan bulan suci Ramadan dengan penuh damai," kata Lukas Enembe kepada wartawan, di Jayapura, Minggu (28/5/2017).
Gubernur Papua Lukas Enembe - Jubi Alex
Alexander Loen
Editor : Yuliana Lantipo
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jakarta, Jubi - Gubernur Papua Lukas Enembe mengimbau seluruh masyarakatnya untuk tetap menjaga ketentraman, dengan tidak mudah terprovokasi isu-isu menyesatkan, yang ingin memecah belah kebhinekaan dan kerukunan agama yang sudah berlangsung sangat baik.

"Kepada seluruh masyarakat Papua yang ada di Bumi Cenderawasih, saya minta tetap menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing dan menjalankan bulan suci Ramadan dengan penuh damai," kata Lukas Enembe kepada wartawan, di Jayapura, Minggu (28/5/2017).

Melihat beberapa kasus yang terjadi belakangan ini, ujar Enembe, masyarakat Papua harus lebih cerdas melihat dan mencari tahu informasi yang sebenarnya.

"Kita tidak usah terpancing dengan isu apa pun itu, masyarakat Papua harus cerdas mencari tahu masalahnya apa. Tidak boleh mudah percaya dengan informasi menyesatkan atau hoax," ucapnya.

Kepada masyarakat Papua baik yang ada di gunung, pesisir dan kepulauan, Gubernur Lukas Enembe kembali mengingatkan untuk cerdas dalam menyikapi isu-isu yang berkembang di Indonesia. Sebab kata dia, negara ini tidak bisa diurus oleh hanya satu kelompok saja.

"Untuk itu saya minta semua bersatu dan merajut kembali kebhinekaan dan jaga NKRI. Soal keamanan itu sudah menjadi tugas TNI dan Polri, tapi kami ingin masyarakat Papua tidak mudah terpancing dengan keadaan apa pun," tutupnya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Lukas Enembe digelari "Sang Sako Sutan Rajo Panglimo Gadang"

Selanjutnya

Pemprov Papua dapat nilai CC dari Kemenpan RB

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe