Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Nabire minta tempat hiburan tutup selama Ramadan
  • Senin, 29 Mei 2017 — 18:39
  • 1920x views

Bupati Nabire minta tempat hiburan tutup selama Ramadan

“Tidak boleh ada yang buka. Tidak ada yang boleh jual minuman beralkohol seenaknya. Masyarakat juga tidak boleh minum mabuk sembarangan,” kata Bupati Nabire Isaias Douw saat ditemui Jubi di Nabire, Senin (29/5/2017).
Bupati Nabire Isaias Douw saat berada depan kantor Bupati – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Bupati Nabire Isaias Douw meminta pada seluruh tempat hiburan seperti bar dan karaoke agar tutup selama bulan Ramadan.

“Tidak boleh ada yang buka. Tidak ada yang boleh jual minuman beralkohol seenaknya. Masyarakat juga tidak boleh minum mabuk sembarangan,” kata Bupati Nabire Isaias Douw saat ditemui Jubi di Nabire, Senin (29/5/2017).

Selaku pimpinan di Kabupaten Nabire, Bupati Isaias meminta organisasi pemerintah daerah (OPD) terkait menindak tegas apabila ada masyarakat yang tidak tertib seperti minum mabuk selama bulan puasa.

“Pemerintah akan bentuk tim untuk memantau tempat – tempat hiburan seperti bar dan karaoke selama puasa ini,” katanya.
Isaias Douw mengingat kepada seluruh masyarakat kabupaten tersebut tentang pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama. 

“Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire agar selalu menjaga toleransi, kebersamaan dan kerukunan selama pulan puasa ini hingga lebaran nanti,” katanya.

Dikatakan Isaias, bagi umat Nasrani dan yang lainnya agar tidak mengganggu keamanan. Saling menghargai, “Terutama saat ini umat muslim sedang menunaikan ibadah puasa,” katanya.

“Hampir semua suku ada di Nabire. Kita ini Nusantara kecil. Kemajemukan ini kita sama – sama jaga. Saling harga menghargai antar satu sama lain, soal urusan politik di daerah lain jangan bawa ke sini,” tegasnya.

Bupati meminta seluruh masyarakat Kabupaten Nabire bersama – sama menjaga kompakan, keamanan dan keanekaragaman suku, agama yang ada di sana. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Isaias bentuk  UPTD Bidang Penyehatan Lingkungan Kabupaten Nabire

Selanjutnya

Isaias Douw minta masyarakat tingkatkan pemahaman tentang Frambusia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe