Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. PMKRI: ke tempat tinggi melalui lorong-lorong kecil
  • Selasa, 30 Mei 2017 — 09:23
  • 1014x views

PMKRI: ke tempat tinggi melalui lorong-lorong kecil

“Kami dapat dana dari senior, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara,” katanya kepada Jubi di Kota Jayapura, Senin (29/5/2017). 
Spanduk RUAC dan pemilihan ketua PMKRI Jayapura – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Efrem Jayapura menggelar Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) XXVI dengan tema “Menuju ke Tempat yang tertinggi melalui lorong-lorong kecil yang sempit (Ad Augusta Per Angusta)”.

Ketua panitia penyelenggara, Agus Tawer mengatakan panitia dibentuk sejak 16 April 2017 dengan persiapan selama sebulan. 

“Kami dapat dana dari senior, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara,” katanya kepada Jubi di Kota Jayapura, Senin (29/5/2017). 

Selain menyiapkan RUAC, pihaknya juga membuka pendaftaran bagi kandidat Ketua Presidium PMKRI Cabang Jayapura. 

“Ada tiga orang yang mendaftarkan diri untuk bertarung yakni, Maria Dejan, Leo Kalolik dan Benny Bame. Masing-masing sudah melobi basis dan sekarang tinggal mereka dipilih oleh peserta,” katanya. 

Menurut dia peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena momen memilih pemimpin mereka. Sebagai penyelenggara, dirinya berharap peserta dan senior mengawal proses kegiatan yang berlangsung. 

Sekretaris Jenderal PMKRI St. Efrem, Kurniawan Padma mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara kegiatan. Ia pun berharap RUAC dilaksanakan dalam damai dan aman, sehingga dapat memilih pemimpin untuk melanjutkan estafet kempimpinan organisasi ini. 

“Saya menilai tiga kandidat yang maju adalah kader terbaik, sehingga saya berharap apabila mereka mempunyai kemauan, kedepan siapa pun yang terpilih dapat membawa nama baik PMKRI,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Disperindakop akan lakukan operasi pasar

Selanjutnya

Uncen didesak buka pendaftaran calon mahasiswa jalur lokal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe