Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Gelar LDK, peserta diharapkan manfaatkan ilmu dengan baik
  • Selasa, 30 Mei 2017 — 18:23
  • 1776x views

Gelar LDK, peserta diharapkan manfaatkan ilmu dengan baik

Ketua panitia pelaksana Adelin Madai mengatakan, dilakukannya kegiatan dengan tema ‘Aku Berubah untuk Mengubah’ tersebut merupakan kebutuhan organisasi.
Peserta sedang diskusi publik pada kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan IPMANAPANDODE Bandung di Villa Istana Bunga, Bandung – Jubi/Ist.
Abeth You
Editor : Syofiardi
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi -  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (Ipmanapandode) kota studi Bandung, Jawa Barat menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) selama dua hari (27-28/5/2017) di Villa Istana Bunga, Bandung.

Ketua panitia pelaksana Adelin Madai mengatakan, dilakukannya kegiatan dengan tema ‘Aku Berubah untuk Mengubah’ tersebut merupakan kebutuhan organisasi.
 
LDK diikuti 30 anggota Ipmanapandode Bandung. Ditujukan untuk menumbuhkan semangat belajar peserta di dalam maupun luar kampus.
 
“Saya berharap ke depan kegiatan ini menjadi program prioritas di Ipmanapandode Bandung,” katanya kepada Jubi per selular, Selasa, (30/5/2017).
 
Menurutnya, acara dalam dua hari itu diisi dengan berbagai materi dari senior mereka tentang pengembangan diri dalam berorganisasi, seperti pengembangan kepemimpinan diri, visi organisasi mahasiswa sebagai agen perubahan, surat menyurat dalam organisasi, serta membuat dan menyampaikan pidato di depan publik.
 
Selanjutnya hari kedua di antaranya memimpin diskusi, persidangan dalam musyawarah organisasi mahasiswa, dan struktur organisasi sebagai suatu nomenklatur dalam manajemen.
 
Sekretaris Ipmanapandode Bandung, Roberto A. Rumpumbo mengaku tidak menyangka memiliki kader hingga 30 orang.
 
“Saya berharap semua yang telah mengikuti kegiatan ini dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan semaksimal mungkin,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

UP2KP: Pelayanan kesehatan di Tolikara sangat memprihatinkan

Selanjutnya

Dispora dan pemuda Intan Jaya gelar bimtek

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe