Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Masyarakat Papua diharapkan dukung pangdam baru 
  • Rabu, 31 Mei 2017 — 09:11
  • 1255x views

Masyarakat Papua diharapkan dukung pangdam baru 

“Saya berharap masyarakat Papua memberikan dukungan yang sama kepada Mayjen TNI George Elnadus Supit yang menggantikan saya sebagai Pangdam Cenderawasih,” katanya di Jayapura, Selasa (30/5/2017). 
Mayjen TNI George Elnadus Supit (keempat dari kanan) dan Mayjen TNI Hinsa Siburian dalam upcara sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih yang dipimpin Kasad Jenderal TNI Mulyono di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes TNI-AD) Jakarta, Selasa (23/5/2017) – Jubi/IST 
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Mayjen TNI Hinsa Siburian berharap berbagai komponen masyarakat di Provinsi Papua mendukung kepemimpinan Pangdam XVII/Cenderawasih yang baru, Mayjen TNI George Elnadus Supit.

“Saya berharap masyarakat Papua memberikan dukungan yang sama kepada Mayjen TNI George Elnadus Supit yang menggantikan saya sebagai Pangdam Cenderawasih,” katanya di Jayapura, Selasa (30/5/2017). 

Selama bertugas di Papua, katanya, masyarakat Papua bersikap baik, termasuk para tokoh masyarakat, adat, dan tokoh pemuda, yang sangat mendukungnya semasa memimpin Kodam XVII/Cenderawasih.

“Ini juga tak lepas dari peran pemerintah daerah, provinsi, kepolisian dan para pemangku kepentingan lainnya yang bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Papua, dan saya rasakan semua kegiatan dan tugas di kodam dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya. 

Ia juga meminta maaf jika selama melaksanakan tugas negara di Papua terjadi hal-hal yang kurang berkenan, terutama yang dilakukan oleh oknum prajurit, baik perkataan maupun perbuatan.

Kepada penerusnya, Mayjen TNI George Elnadus Supit, Siburian meyakini bahwa mantan Asisten Operasi (Asop) Kasad itu bisa melaksanakan tugas dengan baik, sebagaimana yang telah dilakukan olehnya.

"Tentunya semua sudah ada program, jadi siapa pun pemimpin dan panglimanya sudah ada program tinggal dilanjutkan, mungkin gaya dan seni masing-masing yang disesuaikan, jadi program semua sudah jalan tinggal melanjutkan. Kedepan saya berharap masyarakat Papua semakin maju, sejahtera dan rukun," katanya.

Sebelumnya, Selasa (23/5/2017), Kasad Jenderal TNI Mulyono memimpin upacara serah terima jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih dari pejabat lama Mayjen TNI Hinsa Siburian kepada pejabat baru Mayjen TNI G.E. Supit di Markas Besar TNI AD. (*)

loading...

Sebelumnya

Nurul: Pengadilan Agama bukan lembaga menceraikan orang 

Selanjutnya

Ini kata ketua BPK soal WTP

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 5432x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2856x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2745x views
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe