Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Hasil ujian SD dan SMP Kota Jayapura diumumkan online
  • Rabu, 31 Mei 2017 — 09:22
  • 2493x views

Hasil ujian SD dan SMP Kota Jayapura diumumkan online

"Perlu diketahui pada 2 Juni ada pengumuman kelulusan apakah lulus atau tidak. Sedangkan untuk tingkat SD pada 9 Juni mendatang,"katanya saat menghadiri acara penamatan SD dan SMP Advent Abepura di Aula Dinas Sosial Provinsi Papua, Kamkey Abepura, Selasa (30/5/2017).
Pelajar SD dan SMP saat menghadiri penamatan di Gedung Sosial Campkey Abepura, Kota Jayapura- Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Dominggus Mampioper

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi- Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura I Wayan Mudiyasa mengatakan pengumuman hasil ujian nasional SD dan SMP se Kota Jayapura secara online.

"Perlu diketahui pada 2 Juni ada pengumuman kelulusan apakah lulus atau tidak. Sedangkan untuk tingkat SD pada 9 Juni mendatang,"katanya saat menghadiri acara penamatan SD dan SMP Advent Abepura di Aula Dinas Sosial Provinsi Papua, Kamkey Abepura, Selasa (30/5/2017).

Dia menambahkan anak-anak akan mendapatkan kiriman hasil ujian melalui email atau handphone android. " Kami akan mengirim kode nomor masing masing anak ke sekolah,"katanya.

Mantan kepala sekolah SMA Negeri IV Kota Jayapura ini sangat mengapresiasi upcara penamatan 45 murid SD dan 125 pelajar SMP Advent yang mengikuti acara wisuda ini. " Saya berharap semua akan melanjutkan ke sekolah sesuai wilayah masing-masing, karena sekolah itu sama semuanya tidak ada sekolah favorit,"katanya.

Dia menambahkan untuk melanjutkan pendidikan ke SMA maupun SMP semua serentak dilakukan pada 1-11 Juli 2017. "Penerimaan peserta didik baru (PPDB) dilakukan juga secara online dan penerimaan dilakukan secara wilayah agar tidak terjadi penumpukan,"katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Advent Abepura Elisabeth Taime mengatakan agar anak-anak SD dan SMP yang baru saja menamatkan sekolah agar melanjutkan ke sekolah yang baik. "Pilihlah sekolah yang baik agar anak anak memiliki aklak yang baik,"katanya.(*)

loading...

Sebelumnya

Dispora dan pemuda Intan Jaya gelar bimtek

Selanjutnya

Pilot Project, BPJS Kesehatan gandeng Pemkab Nduga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 4529x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2738x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2618x views
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe