Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Dua paslon Bupati Kabupaten Sorong ini bantah gunakan narkoba
  • Rabu, 05 Oktober 2016 — 09:28
  • 1283x views

Dua paslon Bupati Kabupaten Sorong ini bantah gunakan narkoba

“Kami siap dan mendukung kandidat lain untuk mencari siapa penyebar isu dan bersama-sama melaporkannya ke pihak kepolisian,” katanya di Sorong, Selasa (4/10/2016).
Ilustrasi calon kepala daerah - IST
Niko MB
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sorong, Jubi – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Sorong, Papua Barat periode 2017 – 2022, John Kamuru – Suko Jarjono (JK – Suka) dan Zeth Kadakolo – Ibrahim Poko (Zetiba) membantah pihaknya terindikasi menggunakan narkoba.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Advokasi Hukum Partai Nasdem, Juned Edward Nanlohi mengatakan badan hukum belum bisa memberikan tanggapan jika hanya sebatas mendengarkan isu seperti itu.

Menurutnya hal ini harus disertai bukti yang jelas, apalagi terkait indikasi narkoba.

Selaku dewan pimpinan wilayah advokasi dan pengacara pasangan Zetiba ia mengajak pasangan calon lainnya untuk mencari tahu kebenaran informasi yang beredar tersebut.

“Kami siap dan mendukung kandidat lain untuk mencari siapa penyebar isu dan bersama-sama melaporkannya ke pihak kepolisian,” katanya di Sorong, Selasa (4/10/2016).

Berdasarkan data dari hasil tes kesahatan pasangan calon yang maju di perhelatan pilkada 2017 sudah diserahkan ke KPU setempat, dua paslon dinyatakan lolos tes kesehatan. Hal ini pun dibenarkan pasangan JK-Suka dan Zetiba.

Ketua KPU Kabupaten Sorong Nasarani mengatakan prosedur tes kesehatan merupakan hak dan kewenangan rumah sakit. Pihaknya hanya sebatas menyampaikan hasil tes itu kepada kandidat.

“Tergantung apakah mereka (rumah sakit) mau mengumumkan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Legislator desak tuntaskan pengerjaan jalan HBM

Selanjutnya

Penjual pinang di Pasar Doom Sorong harus diperhatikan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe