Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Pemkab Jayapura sosialisasi internet sehat kepada pelajar
  • Jumat, 02 Juni 2017 — 18:23
  • 1956x views

Pemkab Jayapura sosialisasi internet sehat kepada pelajar

Sekda Kabupaten Jayapura, Yerry F. Dien yang mewakili Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dalam sambutannya mengatakan, kehadiran media sosial (medsos) dewasa ini turut mengubah pola berpikir generasi muda. Maka dari itu, dituntut untuk menggunakan medsos dengan hati-hati dan cerdas.
Sekda Kabupaten Jayapura, Yerry F. Dien didampingi Kepala Sekolah SMKN 1 dan Kadis Kominfo ketika membuka kegiatan sosialisasi – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar sosialisasi internet sehat bagi siswa/i SMP dan SMK se-Kabupaten Jayapura di Aula SMKN 1 Sentani.
 
Sekda Kabupaten Jayapura, Yerry F. Dien yang mewakili Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dalam sambutannya mengatakan, kehadiran media sosial (medsos) dewasa ini turut mengubah pola berpikir generasi muda. Maka dari itu, dituntut untuk menggunakan medsos dengan hati-hati dan cerdas.
 
“Sebagai media komunikasi majemuk tentu medsos memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda dengan media konvensional. Kehadiran medsos akan mempermudah kita semua untuk saling berbagi secara perspektif aktifitas sosial kita masing-masing,” katanya, Jumat (2/6/2017).
 
Kepala Sekolah SKMN 1 Sentani, Budi Riyanto menilai sosialisasi internet sehat sangat penting bagi siswa/i SMP dan SMK sehingga siswa dapat menggunakan internet dengan baik dan benar.
 
“Internet bagi siswa sangat penting karena UNBK saat ini berbasiskan jaringan internet. Maka sosialisasi yang dilakukan ini juga akan menjadi bekal bagi siswa kita selain memahami bagaimana menggunakan internet dengan baik dan benar,” katanya.
 
Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Sambodo Samiyanan berpendapat, sosialisasi ini digelar untuk memanfaatkan inernet secara baik dan benar serta konten-konten internet yang positif.
 
“Hasil dari sosialisasi ini tentu kita akan mengajarkan bagaimana membuat konten yang positif agar dapat mempromosikan daerah ini keluar melalui media sosial,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kapolres Jayapura diminta kembalikan kunci rumah korban kebakaran

Selanjutnya

Wakil wali kota apresiasi kelulusan SMPN 1 Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe