Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pangdam ajak generasi muda Papua jauhi narkoba dan minol
  • Senin, 05 Juni 2017 — 18:10
  • 868x views

Pangdam ajak generasi muda Papua jauhi narkoba dan minol

Dalam sambutannya Pangdam berterima kasih kepada seluruh masyarakat, para tokoh agama dan tokoh adat atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini.
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit (ketiga dari kiri) ketika foto bersama pemuda gereja GIDI usai memberikan bantuan – Jubi/IST
Timoteus Marten
timo@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit mengajak generasi muda di Tanah Papua untuk menjauhi minuman beralkohol (minol) dan narkoba.

Ajakan itu disampaikan saat ibadah bersama masyarakat dan tokoh agama di Gereja Gidi  Imanuel Jl. Pos 7 Sentani, Minggu (4/6/2017) yang dihadiri Presiden Gidi Pdt Dorman Wandikbo.

Dalam sambutannya Pangdam berterima kasih kepada seluruh masyarakat, para tokoh agama dan tokoh adat atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

Ia mengatakan, Kodam Cenderawasih adalah milik bersama, milik rakyat Papu. Untuk itu agar Kodam dapat melaksanakan tugas dengan baik harus dibantu dan didukung oleh seluruh rakyat Papua.

“Kami akan terbuka dan dengan senang hati menerima masukan-masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan kita bersama sehingga dari hari ke hari, Kodam XVII/Cenderawasih dapat terus melaksanakan tugasnya dengan baik untuk meningkatkan kesejahtetaan dan ketertiban di wilayah Papua,” katanya seperti dalam pres rilis yang diterima Jubi, Senin (5/6/2017).

Lebih lanjut Pangdam menekankan soal minol dan norkoba. Ia bahkan mengharapkan agar para pemuda di Papua menjauhi barang haram tersebut.

“Dua jenis barang tersebut akan menghancurkan masa depan dan akan merusak tatanan hidup, sehingga mereka yang mengkonsumsi miras maupun yang menggunakan narkoba akan senantiasa membuat ulah dan selalu menimbulkan keresahan di masyarakat,” katanya.

Maka dari itu, dirinya mengajak semua komponen untuk memerangi narkoba dan minol.
Pangdam Juga menyampaikan memberikan peluang kepada Pemuda Papua untuk ikut mendaftar anggota TNI dengan syarat sehat jasmani dan memiliki mental yang kuat.

Sementara itu Presiden Gidi Pdt Dorman Wandikbo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam ke Gereja Gidi Imanuel di Sentani, serta akan mendukung dalam rangka memerangi minol dan narkoba dan sangat mengapresiasikesempatan atas putra putri Papua menjadi anggota TNI.

Usai pelaksanaan ibadah, Pangdam memberikan bantuan gitar, alkitab dan bola voli untuk pemuda Gereja Gidi Imanuel Sentani. (*)

loading...

Sebelumnya

P2TP2A gelar pelatihan dukung KLA

Selanjutnya

FDS tahun ini diharapkan berdampak positif bagi masyarakat lokal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe