Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Seekor dinosaurus “Cryptid” dilaporkan hidup di Danau Murray
  • Selasa, 06 Juni 2017 — 14:53
  • 622x views

Seekor dinosaurus “Cryptid” dilaporkan hidup di Danau Murray

Seekor binatang dinosaurus berjenis “cryptid” dilaporkan masih hidup di daerah rawa sekitar danau Murray, danau terbesar di Papua Nugini yang lokasinya berada di Provinsi Western.
Ilustrasi therapoda. Warga sekitar danau Murray geger akibat penemuan hewan dinosaurus jenis cryptid. /postcourier.com.pg
Post Courier
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Lina Nursanty

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Murray, Jubi – Seekor binatang dinosaurus berjenis “cryptid” dilaporkan masih hidup di daerah rawa sekitar danau Murray, danau terbesar di Papua Nugini yang lokasinya berada di Provinsi Western.

Dengan luas danau sekitar 700 mil persegi, danau tersebut dipercaya warga sebagai habitat dari seekor dinosaurus. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Genesis Park, makhluk ini digambarkan sebagai bentuk keturunan dinosaurus theropoda atau karnivora reptil.

Genesis Park melaporkan bahwa tidak sulit menemukan warga sekitar danau yang mengaku pernah melihat reptil setinggi 15 kaki ini berjalan di sekitar rawa. Beberapa di antara warga pernah melihat reptil ini berjalan ke dekat danau. Laporan lebih rinci sering diungkapkan warga yang berprofesi sebagai pemburu di hutan. Mereka kerap melihat reptil ini berlari ke arah rawa-rawa di ujung danau.

Menurut salah seorang saksi mata, warga desa yang sedang berlayar menggunakan perahu kano pernah melihat makhluk ini tengah berendam di sekitar Boboa. Di hari berikutnya, seorang pastor dan tetua gereja juga mengaku melihat makhluk ini di tempat yang sama.

Mereka menyebut makhluk ini berukuran sebesar truk dengan lebar kurang lebih dua meter. Dengan leher dan ekor yang panjang, makhluk ini berjalan menggunakan kedua kakinya yang tebal setebal batang pohon kelapa. Kepalanya hampir sama seperti kepala sapi dengan mata yang lebar dan gigi runcing sebesar jari manusia. Sementara, kulitnya bersisik kasar menyerupai kulit buaya.

Kendati sudah banyak kesaksian warga di sekitar danau Murray yang diutarakan tentang keberadaan makhluk ini, namun penelitian lebih lanjut masih diperlukan. Perjalanan lebih intensif perlu dilakukan menuju rawa dan sungai-sungai yang masih perawan di ujung danau Murray untuk membuktikan keberadaan makhluk ini. **

loading...

Sebelumnya

Giliran Sogavare kecewa pada Trump

Selanjutnya

Dominasi pebisnis asal Asia jadi isu dalam kampanye pemilu PNG

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 5146x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2829x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2723x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe