Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Dilantik, pengurus HMI Jayapura harus jalankan tugasnya
  • Selasa, 06 Juni 2017 — 17:45
  • 907x views

Dilantik, pengurus HMI Jayapura harus jalankan tugasnya

Pengurus HMI Jayapura yang baru dilantik, Muhammad Sabda Nawarissa mengatakan, pelantikan ini merupakan kewajiban reorganisasi dalam periodisasi dan program kerja yang dibahas sesuai rekomendasi konfercab.
Prosesi pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura di Aula Diklat Sosial Kamkey, Minggu (3/5/2017) – Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Jayapura, Jubi – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Jayapura periode 2017-2008 dilantik di aula Diklat Sosial Kamkey, Abepura, Minggu (4/6/2017).

Pelantikan ini dirangkai dalam kegiatan buka puasa bersama dengan tema “Spirit HMI dalam Merawat Kebinekaan di Tanah Papua”.

Pengurus HMI Jayapura yang baru dilantik, Muhammad Sabda Nawarissa mengatakan, pelantikan ini merupakan kewajiban reorganisasi dalam periodisasi dan program kerja yang dibahas sesuai rekomendasi konfercab.

“Untuk pengurus, program kerja yang kami laksanakan tentu sesuai dengan hasil pelaksanaan pembahasan di Pleno III Konfercab. Hasil-hasil Konfercab itu yang menjadi rekomendasi dalam program kerja di kepengurusan kami nantinya. Kami rencanakan satu minggu setelah pelantikan akan menyusun program kerja untuk kami tindak lanjuti masing-masing bidang,” katanya.

Pengurus yang baru dilantik juga dimintanya agar melaksanakan tugas dan fungsinya asing-masing.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) HMI Provinsi Papua, Amijaya mengatakan, di Papua, HMI dengan nilai yang dimilikinya telah selesai dengan kerangka dasar, karakter dan pemikiran dari pada organisasi untuk saling bekerja sama, saat menjalankan program kerjanya.

“Hal tersebut yang harus dimiliki pengurus terpilih, baik di personal pengurus dengan nilai perjuangan dasar yang dimiliki sebagai sebuah fondasi, sehingga program juga tidak boleh keluar dari apa yang sudah ada di HMI,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kosapa perkenalkan sastra Papua pada penggiat literasi

Selanjutnya

BTM ajak warga jaga lingkungan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe