TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pembangunan Pasar Pharaa diawasi Tim Saber Pungli
  • Selasa, 06 Juni 2017 — 17:57
  • 793x views

Pembangunan Pasar Pharaa diawasi Tim Saber Pungli

“Perencanaan pembangunan harus berjalan lancar tanpa ada indikasi oknum-oknum yang mencari keuntungan dari kehadiran pasar ini,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (6/6/2017). 
Tempat jual para pedagang di Pasar Pharaa pada modul yang baru – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Proses pembangunan Pasar Pharaa Sentani turut diawasi Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Jayapura agar pelaksanaan dan pengelolaannya berjalan baik atau tanpa aktivitas-aktivitas di luar perencanaan. 

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan, pasar ini merupakan tempat berkumpulnya para pembeli dan pedagang. Tempat ini juga sebagai fasilitas pelayanan publik yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Perencanaan pembangunan harus berjalan lancar tanpa ada indikasi oknum-oknum yang mencari keuntungan dari kehadiran pasar ini,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (6/6/2017). 

Ditemui terpisah, Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas melalui Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Jayapura, AKP Budi Winarno mengatakan, pihaknya tetap memonitoring setiap pergerakan pembangunan dan pembagian tiap los pasar yang telah dilakukan Pemkab Jayapura.

Menurut Budi banyak masukan dari masyarakat soal pembagian los yang dilakukan di pasar ini. Ada oknum-oknum yang memanfaatkan kelalaian petugas untuk mencari keuntungan dengan menjual los-los yang sudah disiapkan.

“Yang jelas ketika kedapatan ada yang menjual los, maka akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku,” katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Hari lingkungan, Pemkab Jayapura tanam sagu

Selanjutnya

Masyarakat Jayapura diminta tunggu keputusan DKPP soal pilkada

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat