Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Warga Merauke ramai-ramai kritisi kinerja polisi
  • Selasa, 06 Juni 2017 — 18:25
  • 1707x views

Warga Merauke ramai-ramai kritisi kinerja polisi

Dalam formulir tersebut ditulis banyak pertanyaan, mulai dari penanganan berbagai kasus, pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).
Ketua LMA Kabupaten Merauke, Ignasius Ndiken sedang mengisi formulir – Jubi/Frans L. Kobun
Ans K
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Merauke, Jubi – Ratusan orang mulai dari tokoh agama dan tokoh adat hingga komponen masyarakat lainnya dan siswa/i diberi kesempatan mengisi formulir yang disediakan untuk mengkritisi kinerja polisi.

Dalam formulir tersebut ditulis banyak pertanyaan, mulai dari penanganan berbagai kasus, pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).

Kasubag Sistem Informasi dan Pelaporan Biro Reformasi Mabes Polri, AKBP M. Asrori kepada Jubi di Merauke, Selasa (6/6/2017) mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan salah satu LSM yang bermitra dengan Pemerintah.

“Jadi, formulir yang dibagikan sekaligus diisi. Nanti disimpulkan oleh LSM yang dimaksud.  Hasilnya baru akan dilaporkan secara tertulis kepada Kapolri sekaligus dipresentasikan,” ujarnya.

“Keberadaan kami di sini, hanya mendampingi saja. Karena ada Memorandum of Understanding (MoU) yang dibuat bersama LSM dimaksud,” lanjutnya.

Ia menyebutkan, para responden mengisi formulir yang disediakan itu sesuai pengamatan dan penglihatan mereka selama polisi menjalankan tugasnya.

“Memang yang menjadi fokus perhatian Pak Kapolri adalah bagaimana pelayanan oleh polisi kepada masyarakat. Dengan adanya responden yang mengisi, hasil akhirnya akan diketahui dan tentunya diperbaiki setelah dipresentasikan,” katanya.

Salah seorang pemuda Merauke, Tuban Sriyono mengaku, banyak pertanyaan ditulis dalam formulir dan diisi dengan baik sesuai pengamatan dan informasi yang diterima masyarakat.

“Ya, apa adanya saya berikan tanda silang terhadap kinerja kepolisian di Kabupaten Merauke. Ini sesuatu yang sangat baik dan bermanfaat,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Usai dilantik, Ketua DPRD Merauke terima banyak proposal

Selanjutnya

Batal ke Jawa, delapan calon mahasiswa Marind ke DPRD

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe