Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Nasadit dan Elbas disiapkan ganti Wanewar dan Osvaldo
  • Rabu, 07 Juni 2017 — 07:00
  • 654x views

Nasadit dan Elbas disiapkan ganti Wanewar dan Osvaldo

“Tidak ada masalah, kita kan ada Yan Pietr Nasadit, ada Elisa Basna alias Elbas, ya nanti itu tugas pelatih untuk putar otak bagaimana bisa bermain 45 menit. Itulah strategi saya,“ kata Liestiadi kepada Jubi, Selasa (6/6/2017).
Yan Pieter Nasadit dan Osvaldo Hay saat latihan di Stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura Liestiadi LO mengatakan sudah menyiapkan pemain pengganti Marinus Wanewar dan Osvaldo Hay yang saat ini sedang gabung bersama Timnas asuhan Luis Milla di Kamboja.

Walaupun laga kontra Madura United tidak diperkuat Marinus, lantaran akumulasi kartu merah yang didapat saat kontra PSM, Liestiadi mengaku sudah mengatisipasi kondisi itu serta sudah siapkan pemain pengganti.

Sementara Osvaldo Hay juga telah dipanggil Luis Milla untuk bergabung bersama Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang ujicoba melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017).

“Tidak ada masalah, kita kan ada Yan Pietr Nasadit, ada Elisa Basna alias Elbas, ya nanti itu tugas pelatih untuk putar otak bagaimana bisa bermain 45 menit. Itulah strategi saya,“ kata Liestiadi kepada Jubi, Selasa (6/6/2017).

Sementara itu, pelatih kepala Timnas Indonesia mengatakan akan memanggil Marinus untuk berbicara khusus kepadanya. Ia mengaku sudah mengetahui apa saja yang akan ia bicarakan kepada Marinus.

“Buat Marinus, kami tahu apa yang terjadi dan kami tahu dia adalah pemain muda yang sering kali khilaf. Yang saya tahu dia adalah pemain baik, tapi kemarin dia hanya khilaf, “ kata Luis Milla.

Ia menambahkan, kartu merah seperti itu tidak boleh lagi terjadi. Karena menurutnya Marinus adalah bagian citra dari Federasi.

“Kartu merah seperti itu tidak boleh terulang lagi. Karena Marinus adalah bagian citra dari federasi, dari tim yang ia bela, dari Indonesia dan tentu garuda,“ kata pelatih asal Spanyol ini. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Timotius Yusuf beri kemenangan perdana buat Persemi Mimika

Selanjutnya

Lawan Madura United, tiga poin harga mati

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe