Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Terancam dipecat sebagai pelatih Persipura, Liestiadi malas berkomentar
  • Rabu, 07 Juni 2017 — 07:39
  • 1088x views

Terancam dipecat sebagai pelatih Persipura, Liestiadi malas berkomentar

"Sangat pantas kalau manajemen mengambil sikap untuk memecat pelatih Liestiadi bila kinerjanya buruk, tidak bisa memberi kemenangan bagi Persipura," ucapnya saat berbicara kepada Jubi, Selasa (6/7/2017).
Liestiadi saat memimpin latihan tim Persipura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Manajemen Persipura sudah memberi lampu kuning sebagai tanda berhati-hati buat pelatih kepala Persipura Jayapura, Liestiadi LO.

Peringatan keras dikeluarkan manajemen Mutiara Hitam menyusul kekalahan telak Boaz Solossa dan kolega saat dihajar PSM Makassar dengan skor telak 5-1, Sabtu (3/6/2017).

Liestiadi sendiri tidak mau berkomentar ketika ditanya Jubi perihal posisinya yang terancam dicopot bila gagal memberi kemenangan buat Persipura pada laga menghadapi Madura United, Rabu (7/6/2017) dan Persela Lamongan, Rabu (14/6/2017) pekan depan.

Salah satu anggota Persipura Mania, Didimus mengatakan opsi pencopotan pelatih adalah langkah tepat untuk menyelamatkan Persipura.

"Sangat pantas kalau manajemen mengambil sikap untuk memecat pelatih Liestiadi bila kinerjanya buruk, tidak bisa memberi kemenangan bagi Persipura," ucapnya saat berbicara kepada Jubi, Selasa (6/7/2017).

Ia bilang pelatih seperti Timo Schuman, saja bisa dipecat manajemen Persiba, karena kinerja tidak memuaskan. Teranyar Djajang Nurjaman, pelatih Persib juga dalam kondisi dilematis.

"Timo Schuman saja dicopot oleh Persiba. Persebaya Surabaya juga memecat Iwan Setiawan. Maka wajar kalau Liestiadi juga dalam ancaman dipecat Persipura. Bila 2 laga diluar kembali Persipura kalah. Kalau menang mungkin ada pertimbangan lain," akunya.

Sementara itu Sekum Persipura Rocky Bebena mengaku opsi pergantian nahkoda bisa saja terjadi, namun sampai saat ini kendali masih dipegang Liestiadi. Manajemen sangat berharap Lestiadi bisa memberikan hasil maksimal dalam setiap laga.

"Sampai dengan saat ini kepercayaan itu masih diberikan (kepada Lestiadi), bukan tidak mungkin pergantian itu terjadi jika akhirnya hasil yang kita harapkan tidak terwujud," tegas Rocky Bebena.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) memastikan bila Persipura kalah lawan Madura United, Rabu (7/6/2017), maka otomatis Lestiadi LO lengser dari jabatannya sebagai pelatih kepala. 

“Saya sudah warning (beri peringatan). Kalau masih ingin menjabat sebagai pelatih, di Madura harus raih kemenangan,” tegas Benhur Tommy Mano, dihadapan wartawan. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Lawan Madura United, tiga poin harga mati

Selanjutnya

Persipura mania tuntut Liestiadi diganti, kalah atau menang lawan Madura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe