Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. MPI gelar lomba futsal satukan pemuda 
  • Rabu, 07 Juni 2017 — 13:25
  • 1063x views

MPI gelar lomba futsal satukan pemuda 

Ketua MPI Kabupaten Jayapura, Jimmy Yokhu di Sentani, Rabu (7/6/2017) mengatakan, olahraga merupakan salah satu sarana yang efektif untuk mempersatukan semua kelompok pemuda. 
Tampak Ketua MPI Kabupaten Jayapura, Jimmy Yokhu (tengah) bersama dengan pimpinan OKP di Kabupaten Jayapura saat jumpa pers – Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Untuk mempersatukan kembali seluruh komponen pemuda di Kabupaten Jayapura, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) akan menggelar pertandingan futsal antar Organisasi Kepemudaan (OKP). 

Selain merekatkan hubungan antarpemuda dari berbagai OKP, lomba ini juga digelar untuk menyongsong HUT KNPI, 23 Juli. 

Ketua MPI Kabupaten Jayapura, Jimmy Yokhu di Sentani, Rabu (7/6/2017) mengatakan, olahraga merupakan salah satu sarana yang efektif untuk mempersatukan semua kelompok pemuda. 

Melalui turnamen tersebut pihaknya berharap perbedaan pandangan dan pengkotak-kotakan pemuda dapat diakhiri, agar pemuda sebagai penerus pembangunan, dapat memainkan perannya demi pembangunan. 

“Sudah bukan zamannya lagi untuk kita terus ada dalam perbedaan. Hendaknya kita bersatu kembali, bergandengan tangan satu dengan yang lain, dan menata kepemudaan Kabupaten Jayapura yang berkualitas dan berdaya saing,” katanya. 

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Futsal MPI Cup Kabupaten Jayapura, Herman Nerotow menjelaskan, kegiatan yang digelar pertengah Juni hingga bulan Juli ini akan diikuti semua OKP, baik organisasi lokal maupun OKN nasional. 

“Kami berharap semua OKP di Kabupaten Jayapura dapat mengambil bagian dalam turnamen futsal ini, sehingga persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan sesama anak Kabupaten Jayapura dapat terwujud kembali melalui turnamen futsal. Dukungan dari semua pihak juga sangat dibutuhkan, termasuk Pemerintah daerah,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemkab Jayapura dorong petani gunakan peralatan canggih

Selanjutnya

Putusan DKPP tak terkait kelanjutan tahapan pilkada  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat