Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Nasdem akan kerahkan kekuatan penuh hadapi PSU
  • Minggu, 11 Juni 2017 — 18:58
  • 1419x views

Nasdem akan kerahkan kekuatan penuh hadapi PSU

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Papua, Sulaeman Hamzah mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi partai untuk menghadapi PSU, baik kepada DPD maupun tingkat kampung.
Tiga anggota partai nasdem saat melakukan jumpa pers disentani. Beatrix Monim (kiri) Sulaeman Hamzah (tengah) dan Jory Luminguewas (kanan) – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Menghadapi agenda pilkada di Kabupaten Jayapura melalui jalur pemungutan suara ulang (PSU), seperti yang telah diputuskan dalam sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI, 8 Juni, partai Nasdem akan mengerahkan kekuatan penuh untuk menghadapi perhelatan tersebut.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Papua, Sulaeman Hamzah mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi partai untuk menghadapi PSU, baik kepada DPD maupun tingkat kampung.

“Putusan DKPP RI soal PSU tetap kita hargai. Oleh sebab itu, untuk menghadapi tahapan selanjutnya, maka kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kami, baik partai koalisi, tim sukses maupun simpatisan warga di daerah ini untuk mendukung penuh, serta mengawal proses PSU yang akan dilakukan oleh KPU dan Bawaslu Papua,” katanya di Sentani, Sabtu (10/6/2017).

“Tentunya kita akan menghadapi lawan dari paslon lain yang juga terlibat dalam proses ini. Tetapi saya ingin mengajak semua masyarakat untuk melihat dari sisi perjalanan kepemimpinan seorang Mathius Awoitauw dalam memimpin daerah ini sebagai bupati Jayapura. Ada banyak hal yang sudah dilakukan tentunya untuk kepentingan masyarakatnya. Oleh sebab itu, proses PSU nantinya setiap masyarakat dapat memberikan pilihannya masing-masing,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua OKK DPW Partai Nasdem Papua, Herlin Beatrix Monim. Ia mengatakan, hendaknya KPU dan Bawaslu Papua melaksanakan PSU secara jujur, adil dan independen. Proses pilkda selama ini disebutnya sudah mengorbankan kepentingan rakyat.

“Pada proses pilkada kemarin (15 Februari) sudah jelas-jelas dari perolehan suara kita lebih unggul, tetapi pada akhirnya juga semuanya diproses melalui sidang putusan DKPPRI. Oleh sebab itu, kita berharap agar putusan melalui tahapan PSU nanti dilakukan atas dasar kebenaran dan tidak lagi mengorbankan kepentingan masyarakat yang telah menyalurkan hak politiknya,” katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Pemkab Jayapura dukung PSU tapi harus selektif

Selanjutnya

Jemaat Golgota Bambar bangun gedung serbaguna

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe