Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Bomberai
  3. Polres Kaimana bakal mendapatkan 1 unit ambulans
  • Senin, 11 Juni 2017 — 09:32
  • 797x views

Polres Kaimana bakal mendapatkan 1 unit ambulans

Kapolres Kaimana, AKBP Adam Erwindy mengharapkan ambulans tersebut dapat memperlancar pelayanan kesehatan dalam keluarga besar bhayangkara dan masyarakat. 
Kapolres Kaimana AKBP Adam Erwindy saat memeriksa kendaraan dinas – Jubi/Jacob Owen 
Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Kaimana, Jubi – Setelah mendapatkan puluhan motor trail jenis KLX 250 dan 150 CC, Yamaha Vixion dan beberapa mobil pendukung operasional tugas negara, Polres Kaimana akan mendapatkan 1 unit mobil ambulans. 

Kapolres Kaimana, AKBP Adam Erwindy mengharapkan ambulans tersebut dapat memperlancar pelayanan kesehatan dalam keluarga besar bhayangkara dan masyarakat. 

“Tahun 2016 kami dapat bantuan kendaraan dinas motor dan beberapa mobil untuk patroli, baik di lantas dan di sabhara. Tahun 2017 bersyukur bahwa dari sejumlah Polres di Polda Papua Barat kami juga mendapat tambahan sekitar 30 kendaraan roda dua dan menurut informasi yang kami terima akan ada lagi penambahan 1 unit mobil ambulans,” katanya di Kaimana, Sabtu (10/5/2017). 

Ia juga mengatakan, bantuan puluhan motor akan diberikan kepada anggota untuk menunjang tugas-tugas mereka di lapangan.

“Kita kan sekarang sudah ada media center kontak SMS untuk pengaduan masalah bila terjadi sesuatu di lingkungan masyarakat. Jadi, ketika masyarakat melaporkan ada kejadian/masalah secara SMS ke nomor HP 0813 5784 1999, secara otomatis masuk dan dari server langsung membagikan SMS tersebut ke sejumlah Kasat, sehingga langsung ditandaklanjuti kepada anggota untuk datang ke TKP. Dengan dukungan operasional motor dinas yang telah dibagikan itu,” katanya. 

Warga Kaimana yang enggan menyebut namanya kepada Jubi menilai kinerja kepolisian di Polres Kaimana selama ini sudah bagus. Namun masih ditemukan peredaran dan konsumsi minuman beralkohol. Maka Polres dan Pemkab Kaimana diminta bekerja sama menertibkan peredaran minol. 

“Seperti kami lihat di daerah lain, sampai jam 10 tidak boleh lagi tokoh minuman menjual miras. Kalau ditemukan izin usahanya di tarik, terus kepada meraka yang menjual miras lokal kami kira ada pembinaan atau bila perlu ada sanksi,” katanya. (Jacob Owen)
 

loading...

Sebelumnya

Pemkab Raja Ampat didesak tuntaskan pembangunan asrama mahasiswa

Selanjutnya

DPRD Kaimana minta segera gunakan TPU

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe