TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. BTM apresiasi media dalam pemberitaan kasus Padangbulan
  • Senin, 12 Juni 2017 — 08:55
  • 1164x views

BTM apresiasi media dalam pemberitaan kasus Padangbulan

Menurutnya peran pers sangat besar di kota ini. Di ujung pena pers terdapat kajian-kajian yang bisa dikerjakan oleh publik. Insan pers di Kota Jayapura dekat dengan Pemerintah Kota Jayapura dan Pemprov Papua sehingga sangat membantu dalam menyampikan informasi yang akurat dan benar. 
Wali Kota Jayapura dan beberapa wartawan ketika foto bersama usai buka puasa bersama di Kota Jayapura, Minggu (11/6/2017) – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Jayapura, Jubi – Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano (BTM) menyampaikan terima kasih kepada insan pers dan media massa, baik cetak maupun elektronik dan online atas pemberitaan terkait bentrokan di Padangbulan, Distrik Hedam beberapa pekan lalu. 

“Saya sampaikan terima kasih media cetak elektronik yang selalu memberikan informasi akurat. Kami semua sebagai warga kota yang baik mari kami menjaga keamanan bersama,” katanya ketika melakukan ibadah buka puasa bersama dengan insan pers di Kota Jayapura, Minggu (11/6/2017). 

Menurutnya peran pers sangat besar di kota ini. Di ujung pena pers terdapat kajian-kajian yang bisa dikerjakan oleh publik. Insan pers di Kota Jayapura dekat dengan Pemerintah Kota Jayapura dan Pemprov Papua sehingga sangat membantu dalam menyampikan informasi yang akurat dan benar. 

Ia menilai pers selalu membawa perubahan dengan mengutamakan pekerjaan pada landasan kode etik jurnalistik. Hak berpendapat dan bereksprsi adalah hak asasi manusia dalam era kemerdekaan pers seperti sekarang ini. 

Pers juga dimintanya untuk mengontrol pemerintah. Untuk itu, pers harus profesional, bermoral, independen dan akurat. 

“Saya jamin kondisi di Kota Jayapura ini ibadah buasa bisa jalankan solat dengan baik. Bisa melakukan solat subuh, bisa sahur, berbuka puasa bisa berjalan dengan aman baik dan kondusif,” katanya. 

“Kebersamaan insan pers dan pemerintah dan pihak keamanan sama demi menyajikan informasi yang benar,” lanjutnya. 
Sementara itu Kapolresta Kota Jayapura AKBP Tober Sirait mengatakan, kebersamaan insan pers, pemerintah dan pihak keamanan sama demi menyajikan informasi/berita yang benar. Itu harus dijaga di era demokrasi ini.  

“Saya mengapresia kinerja media selama ini sebab media pilar demokrasi terpenting di kota Jayapura ini. Jika tanpa media masyarkat akan salah menerima informasi yang baik,” katanya. (*)
\

loading...

Sebelumnya

Warga Perumnas 4 keluarkan jadwal siskamling

Selanjutnya

Buka Komodo Cup, ini kata wali kota Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Mamta |— Minggu, 10 Juni 2018 WP | 3066x views
Otonomi |— Minggu, 10 Juni 2018 WP | 2927x views
Pilkada Papua |— Selasa, 12 Juni 2018 WP | 2494x views
Anim Ha |— Selasa, 12 Juni 2018 WP | 2401x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat