Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Meepago
  3. Kadinkes Paniai ancam copot bawahan malas
  • Selasa, 13 Juni 2017 — 08:45
  • 1449x views

Kadinkes Paniai ancam copot bawahan malas

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai, Dr. Robby Kayame menegaskan akan mencopot para bawahannya, seperti kepala bidang (Kabid), kepala seksi (kasie) dan kepala Puskesmas (Kapus) yang tidak kerja maksimal.
 Kadinkes Paniai, Dr. Robby Kayame (tengah) usai pertemuan dengan para Kapus se Paniai, Selasa, (12/5/2017) – Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Paniai, Jubi – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai, Dr. Robby Kayame menegaskan akan mencopot para bawahannya, seperti kepala bidang (Kabid), kepala seksi (kasie) dan kepala Puskesmas (Kapus) yang tidak kerja maksimal.

“Kapus (Kepala Puskesmas) yang tak mampu atur lokasinya kasih pindah. Kalau tidak mampu jangan mimpi jadi Kapus. Senang jadi Kapus tapi tidak mau atur lokasi dan manajemen saya kasih pindah atau copot jabatan. Pagar harus beres. Rumah perawat harus aman. Kapus yang mau kuliah harus jelas, harus sampaikan kepada kami. Kalau tidak mau kerja, ya kita copot saja. Kapus yang lepas suami atau istri juga saya copot jabatan,” kata Dr. Robby Kayame kepada Jubi di sela-sela acara tatap muka dengan para Kapus di aula Dinkes Paniai, Selasa, (12/6/2017).

Ia mengingatkan para kepala Puskesmas untuk memperbaiki kinerjanya dan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat.

Sekretaris Dinkes Paniai, Budiono meminta kepada para Kapus dan perawat yang bertugas di Puskesmas agar turun layani pasien di kampung-kampung.

“Tidak ada cerita tidak dijalani pelayanan kesehatan, karena sekarang Puskesmas didirkan berdekatan jadi jarak tempuh juga dekat. Kecuali dulu, seperti Puskesmas Enarotali mambawahi Epouto,  Bibida, Weya, Kebo dan lainnya. Tapi sekarang sudah ada Puskesmas, laksanakan tugas dengan maksimal karena dana banyak sudah turun ke Puskesmas. Bila perlu turun ke kampung-kampung,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Dua korban kapal tenggelam masih belum ditemukan

Selanjutnya

Ini mereka yang daftar Cabup Paniai melalui Partai Golkar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe