Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. BTM-Harus safari ramadan di masjid Baitur Rahman 
  • Selasa, 13 Juni 2017 — 18:35
  • 1376x views

BTM-Harus safari ramadan di masjid Baitur Rahman 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ibadah puasa. “Kami datang bersilaturahmi dengan masjid di Kota Jayapura. Duduk bersama bersama pemerintah menyampaikan pesan pembangunan,” katanya. 
Suasana silaturahmi BTM-Harus di masjid Batur Rahman, RT 10, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Selasa (13/6/2017) – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Jayapura, Jubi – Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) dan wakilnya H. Rustam Saru (Harus) melakukan safari ramadan di Masjid Baitur Rahman, RT 10, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Selasa (13/6/2017).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ibadah puasa. “Kami datang bersilaturahmi dengan masjid di Kota Jayapura. Duduk bersama bersama pemerintah menyampaikan pesan pembangunan,” katanya. 

Ia menyampaikan terima kasih kepada jemaah atas kepercayaan mereka memilih BTM-Harus untuk memimpin Kota Jayapura lima tahun mendatang. Maka dari itu, pihaknya bertekad melindungi dan mengayomi rakyat kota ini. 

“Kami hidup beriman menjalankan damai, tidak miras, narkoba. saya di TKP an dan kondusif. Kami menjaga persatuan kebersamaan dan kerukunan di Kota Jayapura. Jaga lingkungan supaya bersih,” katanya. 

Wakil Wali Kota Jayapura Rustam Saru berpesan kepada masyarakat agar menjaga kompleksnya tetap bersih.

“Kalau ada kotor bersihkan, kalau kota bersih maka hidup sehat. Mari kita menjaga tolerans. Kita tidak boleh mudah diprovokasi oleh OTK. Saat ini wali kota bekerja kerja melakukan kerja sama,” katanya.  

Ia juga meminta kepada warga agar membuka poskamling untuk menjaga keamanan bersama. 

“Kami ingin bersama masyarakat menjaga Kota Jayapura menjadi kota yang aman, nyaman dan damai,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Diskominfo Kota Jayapura akan sosialisasi tolak hoax 

Selanjutnya

DPMPTSP fokus pada undang-undang pelayanan publik 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe