Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Malvin Yobe dilantik pimpin BEM USTJ periode 2017-2018
  • Rabu, 14 Juni 2017 — 09:10
  • 1057x views

Malvin Yobe dilantik pimpin BEM USTJ periode 2017-2018

Ketua Presiden Mahasiswa USTJ Melvin Yobe dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari semua mahasiswi USTJ,  keluarga, hingga saat ini dirinya dan wakilnya terpilih hingga bisa dilantik sesuai mekanisme dan keputusan bersama.
Wakil Rektor III Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Isak Rumbabar ST melantik pengurus BEM USTJ periode 2017-2018 – Jubi/ Agus Pabika.
Agus Pabika
Editor : Syofiardi
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua
 
Jayapura, Jubi – Malvin Yobe dan Yentronella Yigibalom secara resmi dilantik sebagai ketua dan wakil ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) periode 2017-2018 oleh Wakil Rektor III USTJ Isak Rumbabar, ST di gedung Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Sabtu (10/6/2017).
 
Ketua Presiden Mahasiswa USTJ Melvin Yobe dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari semua mahasiswi USTJ,  keluarga, hingga saat ini dirinya dan wakilnya terpilih hingga bisa dilantik sesuai mekanisme dan keputusan bersama.
 
“Program pertama yang akan dilakukan ialah pelantikan kepengurusan atau kabinet presiden dan kedua akan dilaksanakan pergantian BEM fakultas sementara, dan ketiga pembentukan pantiai Ospek sehingga saya mengajak agar kita saling bahu-membahu dalam mendukung program yang sudah dibuat,” tuturnya.
 
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Isak Rumbarar, ST dalam sambutannya mengatakan,kepemimpinan harus kontinu dan aktif dalam segala aspek demi mendukung Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
 
“Tri darma itu hal dasar yang harus dikerjakan oleh kepengurusan tahun ini, kepengurusan baru juga harus melakukan Rakerma, pergantian pengurus lama di setiap fakultas hingga UKM agar ke depan tidak terjadi kevakuman dan program kerja yang disusun dapat berjalan dengan baik,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ratusan ayam petelur mati di Merauke akibat penyakit

Selanjutnya

Polemik Stiper Jayapura, mahasiswa jangan jadi korban

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe