Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Natalis Tabuni: Kami merestui dan mendukung Persintan berkompetisi
  • Kamis, 15 Juni 2017 — 07:41
  • 1417x views

Natalis Tabuni: Kami merestui dan mendukung Persintan berkompetisi

“Saya pikir berdasarkan peraturan yang berlaku, bahwa dukungan kepada bibit persepakbola itu diijinkan mengunakan APBD pemerintah daerah,” ujarnya.
Natalis Tabuni (tengah pake topi) kasih arahan buat pemain Persintan Intan Jaya – Jubi/Simon Daisiu
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Salah satu kontestan Liga 3 Indonesia zona Papua, Persintan Intan Jaya mendapat dukungan maksimal dari pemerintah daerah setempat mengikuti kompetisi ini.

Hal ini terlihat pada laga terakhir Persintan versus Persemi Mimika, di Lapangan Ottow Geissler Kotaraja, Minggu (11/6/2017) sore. Penjabat bupati Lani Jaya, Natalis Tabuni ikut menyaksikan langsung jalannya pertandingan sejak babak pertama hingga usai, turut membakar semangat tim asuhan Jek Kobogau.

Natalis Tabuni kepada Jubi mengatakan, liga 3 dan liga 2 itu merupakan pembinaan bibit pemain. Sebab itu atas nama pemerintah daerah sangat merespon dan mendukung total.  

“Saya pikir berdasarkan peraturan yang berlaku, bahwa dukungan kepada bibit persepakbola itu diijinkan mengunakan APBD pemerintah daerah,” ujarnya.

“Kami sudah memberikan kontribusi dan sudah fight medukung Persintan. Kalau mereka masuk pada tahap berikut, maupun sampai lolos ke liga 2. Pemerintah daerah senantiasa memberikan suport buat Persintan,” tegas Natalis Tabuni.

Ia menambahkan kalau kompetisi yang diikuti putra-putra terbaik Intan Jaya ini patut didukung dari sisi pendanaan maupun pelatihan yang baik.

“Kami harus maju terus, karena ini merupakan pembentukan bibit-bibit masa depan. Karena ini tidak terlibat dengan PSU atau politik yang sedang terjadi di Intan Jaya,” ujarnya.

Sementara itu asisten pelatih Jek Kobogau, mengapresiasi kepedulian pemerintah setempat bagi timnya.

“Saya lihat ada kepedulian besar ditunjukan oleh pejabat Bupati Intan Jaya, yang inggin memajukan persepakbolaan di atas tanah Papua, terlebih kusus kabupaten Intan Jaya.

“Karena beliau telah datang langsung dan menyaksikan tim kami bermain. Itu merupakan satu kebanggaan serta kepedulian yang besar,” ucap Jek Kobogau. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Inilah klasemen sementara Liga 3 zona Papua, putaran kedua persaingan diprediksi lebih ketat

Selanjutnya

Pelatih baru Persipura harus memahami karakter dan budaya Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe