TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Lakukan investigasi, Natalis Pigai kirim staf ke Merauke bulan depan
  • Kamis, 15 Juni 2017 — 08:05
  • 1437x views

Lakukan investigasi, Natalis Pigai kirim staf ke Merauke bulan depan

Sebenarnya saya masih di Merauke, namun karena banyak kegiatan di Jakarta, sehingga hari ini harus pulang. Tetapi bahwa, saya sudah meninjau lokasi baik tanah pelabuhan maupun bandara kemarin,” katanya Pigai kepada Jubi Rabu (14/6/2017).
Komisioner Komnas HAM, Natalis Pigai saat melakukan peninjauan di Pelabuhan Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
[email protected]
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Merauke, Jubi - Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) RI, Natalis Pigai berjanji, bulan depan akan mengutus beberapa stafnya ke Kabupaten Merauke untuk melakukan investigasi terkait tanah pelabuhan maupun bandara serta tanah lainnya yang telah dimanfaatkan untuk kegiatan investasi perkebunan kelapa sawit.

“Sebenarnya saya masih di Merauke, namun karena banyak kegiatan di Jakarta, sehingga hari ini harus pulang. Tetapi bahwa, saya sudah meninjau lokasi baik tanah pelabuhan maupun bandara kemarin,” katanya Pigai kepada Jubi Rabu (14/6/2017).

“Saya minta agar kedatangan staf saya, dibantu sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan lancar. Saya akan berikan informasi pasti kapan mereka tiba di Merauke,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pigai memberikan apresiasi kepada masyarakat Marind yang terus memperjuangkan hak tanahnya kepada pemerintah. Tentunya Komnas HAM selalu berpihak kepada masyarakat.

“Saya selalu berada bersama kalian semua. Tidak perlu merasa khawatir. Karena Komnas HAM akan berpihak dan terus memperjuangkan pembayaran tanah ulayat yang tak kunjung diselesaikan pemerintah,” katanya.

Tokoh Masyarakat Marind-Buti, H. Waros Gebze mengatakan, masyarakat sangat senang, karena Komisioner Komnas HAM memberikan respon positif persoalan tanah ulayat yang belum dibayar dengan langsung datang di sini.

“Kami bangga dengan kepedulian dari Pak Natalis Pigai yang merespon cepat tanah milik orang Buti baik di bandara maupun pelabuhan,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Tak beraktivitas 4 tahun, bupati Merauke cabut izin 10 perusahaan

Selanjutnya

Peresmian patung Kristus Raja tunggu keputusan Bupati Merauke

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat