Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura kembali ke jalur juara tundukkan Persela 1-0
  • Kamis, 15 Juni 2017 — 08:46
  • 1396x views

Persipura kembali ke jalur juara tundukkan Persela 1-0

Unggul dari tim tuan rumah menyebabkan tim tamu Persipura terus menekan pertahanan Persela Lamongan tercatat beberapa kali peluang yang diperoleh Persipura baik melalu Ferinando Pahabol maupun Ricardinho dalam memanfaatkan tendangan bola mati.
Addison Alves - Jubi
Dominggus Mampioper
Editor : Admin Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Jayapura, Jubi- Tanpa membuat selebrasi mantan striker Persela Lamongan Addison Alves yang kini memperkuat Persipura. Pemain asal Brasil ini  melakukan back heel setelah menerima umpan dari Friska Womsiwor sisi kanan gawang Nurul Huda, hingga terjadi gol menit ke 66.

Unggul dari tim tuan rumah menyebabkan tim tamu Persipura terus menekan pertahanan Persela Lamongan tercatat beberapa kali peluang yang diperoleh Persipura baik melalu Ferinando Pahabol maupun Ricardinho dalam memanfaatkan tendangan bola mati.

Ricardinho yang selama ditukangi Lietiadi jarang diturunkan, pelatih sementara Persipura Mettu Dwaramuri menurunkannya pada babak kedua menggantikan Yan Pieter Nasadith dan Ferinando Pahabol masuk menggantikan Prisca Basnah.

Sedangkan Friska Womsiwor yang mengalami cidera langsung digantikan Osvaldo Ardiles Hay.
 
Sementara tim tuan rumah nampaknya belum beruntung. Ivan Carlos yang menjadi momok berbahaya mendapat pengawalan ketat dari M. Tahir, meski begitu beberapa kans mampu lahir dari kakinya, sayang, penyelesaian akhir masih mengecewakan. 

Persipura yang sedang mengalami masa kritis karena kehilangan sejumlah bintang dan ditinggal pelatih Liestiadi bisa tampil menyerang di laga ini. 

Bahkan, penguasaan bola dipegang tim mutiara hitam 61 persen. Beberapa peluang emas dari Addison, Nelson Alom hingga yang terakhir dari Prisca Womsiwor mampu mengancam meski belum berbuah gol.

Lini belakang Persipura kembali padu terutama kedua bek tengah antara Ricardo Salampessy berpengalaman dibantu M Tahir pemain muda yang punya kecepatan.

Tim Mutiara Hitam akan kembali ke Jayapura dan menghadapi laga kandang dengan pelatih baru asal Belanda. Pelatih Mettu Dwaramuri berhasil mengembalikan gaya Persipura dengan dominasi di lini tengah dan pertahanan yang berlapis.(*)

loading...

Sebelumnya

Pelatih baru Persipura harus memahami karakter dan budaya Papua

Selanjutnya

Kejurda voli pasir Kapolda Cup, Mappi loloskan dua pasangan ke semifinal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe