close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Srikandi kabupaten Jayapura mendominasi voli pasir Kapolda Cup
  • Jumat, 16 Juni 2017 — 06:18
  • 1043x views

Srikandi kabupaten Jayapura mendominasi voli pasir Kapolda Cup

"Kami berharap tren kedua pasangan ini bisa terus terjaga dan penampilan mereka tetap konsisten sampai ke final. Itu sudah taget kami," kata Feri Mehue, yang keseharian bekerja sebagai anggota Polri di Polres Jayapura.
Feri Mehue (tengah bawah) bersama Kadisorda Papua Yusuf Yambe Yabdi (kiri) saat Pra PON voli pasir di Sidoarjo – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor : Admin Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Srikandi-srikandi asal kabupaten Jayapura berjaya dan digdaya di kejuaraan voli pasir piala Kapolda Papua Cup 2017.

Itu dibuktikan lewat pasangan Jayapura 1, Geni Mehue dan Harina Mebri serta pasangan Jayapura 2, Mien Mehue dan Sarlotha Kopeuw, melangkah mulus ke babak semifinal tanpa terkalahkan.

Feri Mehue, pelatih tim voli pasir kabupaten Jayapura mengatakan, keberhasilan dua pasangan mereka ke semifinal, sudah diprediksi sejak awal.

Namun, ia tidak meremehkan calon lawan di semifinal nanti. Sebab 2 tim yang akan dihadapi tentu bukan tim yang mudah ditaklukan. Tapi ia optimis anak didiknya bisa berbuat yang terbaik.

"Kami berharap tren kedua pasangan ini bisa terus terjaga dan penampilan mereka tetap konsisten sampai ke final. Itu sudah taget kami," kata Feri Mehue, yang keseharian bekerja sebagai anggota Polri di Polres Jayapura.

Harina Mebri menambahkan, tensi pertandingan di semifinal pasti berbeda dengan penyisihan. Ia bersama rekannya Geni akan tampil maksimal dan selalu fokus memenangkan pertandingan.

“Target kami pribadi harus masuk final. Kami akan berjuang mencapai itu lewat permainan terbaik dan saling mendukung dalam lapangan,” ucapnya.

Pada babak semifinal kelompok putri yang berlngsung hari ini, Jumat (16/6/2017) di lapangan voli pasir, Pantai Hamadi. Pertandingan pertama putri Mamberamo Raya menantang Kabupaten Jayapura 1. Semifinal kedua Boven Digoel berhadapan dengan kabupaten Jayapura 2. (*)

 

 

loading...

Sebelumnya

Deiyai Putra FC hajar Emsyk 3-0

Selanjutnya

Kapan pelatih baru Persipura bergabung?

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4962x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4364x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4145x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2559x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe