Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kapan pelatih baru Persipura bergabung?
  • Jumat, 16 Juni 2017 — 19:56
  • 3478x views

Kapan pelatih baru Persipura bergabung?

"Pelatih kepala perlu cepat datang, karena evaluasi formasi taktik, tehnik dan strategi perlu menjadi perhatian," ungkapnya.
Addison Alves dan kawan-kawan lakukan pemanasan saat lawan PSM Makassar – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Setelah mencatat kemenangan penting 1-0 atas Persela Lamongan, tim Persipura Jayapura sudah kembali tiba di Jayapura, Kamis (15/6/2017) sore.

Pemain diliburkan dua hari dan rencana kembali latihan pada, akhir pekan ini. Boaz dan kolega, punya waktu persiapan yang cukup menuju laga selanjutnya di Stadion Mandala.

Mantan kapten Persipura Nando Fairyo berharap pelatih baru Persipura asal Belanda, Pieter Huistra yang sedang dijajaki manajemen secepatnya sudah harus gabung bersama tim.

"Pelatih kepala perlu cepat datang, karena evaluasi formasi taktik, tehnik dan strategi perlu menjadi perhatian," ungkapnya.

Menurut mantan pelatih Persipura U-21 ini bahwa belajar dari kekalahan telak dari PSM Makassar, perlu menjadi catatan penting dan pembenahan serius.

“Kemenangan dari Persela Lamongan perlu disyukuri, tapi bukan menjadi patokan. Karena banyak partai yang harus dijalani dan perlu pelatih kepala yang berkualitas, buat tangani tim sebesar Persipura,” kata Nando.

Kemenangan kemarin pun harus jadi evaluasi dan catatan untuk perbaikan-perbaikan sebelum ketemu Mitra Kukar, Arema, Persija dan Sriwijaya maupun tim-tim lain, yang tentu memiliki tingkat kemampuan serta kesulitan berbeda-beda.

Persipura keluar dari badai yang melanda setelah mencatat hasil buruk lawan PSM Makasssar dan Madura United. Di laga ke-11, tim kebanggaan masyarakat Papua menang 1-0 dari Persela lewat gol tunggal yang dicetak Addison Alves.

Secara terpisah media officer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun alias Bento menginformasikan selesai pertandingan lawan Persela Lamongan, Rabu (14/6/2017) malam, esoknya tim sudah bertolak dari Surabaya menuju Jayapura.

“Tim pagi sudah berangkat dari Surabaya dan sorenya sudah tiba kembali di Jayapura. Tim rencana, hari Sabtu (17/6/2017) kembali latihan,” kata Bento lewat pesan WhatsApp kepada Jubi, Kamis (15/6/2017).

Mutiara Hitam selanjutnya akan bertanding pada pekan ke-12 Go-Jek Traveloka Liga 1, pada 3 Juli 2017 menjamu Mitra Kukar di Stadion Mandala. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Srikandi kabupaten Jayapura mendominasi voli pasir Kapolda Cup

Selanjutnya

Kabupaten Jayapura borong juara voli pasir Kapolda Cup

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua