Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kabupaten Jayapura borong juara voli pasir Kapolda Cup
  • Sabtu, 17 Juni 2017 — 06:22
  • 2943x views

Kabupaten Jayapura borong juara voli pasir Kapolda Cup

“Sukses ini tidak datang begitu saja. Ini adalah hasil latihan keras dari anak-anak hingga mencapai prestasi terbaik,” ucapnya.
Pasangan Jayapura 2, Mien Mehue dan Sarlotha Kopeuw jatuh bangun mengembalikan smess dari pasangan Geni Mehue dan Harina Mebri - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Kabupaten Jayapura mendominasi sekaligus memborong gelar juara voli pasir kejuaraan daerah piala Kapolda Papua 2017.

Di babak final tim voli pasir berhasil mengawinkan gelar juara kelompok putra dan putri. Pada partai final putri terjadi all kabupaten Jayapura final.

Pasangan Jayapura 1, Geni Mehue dan Harina Mebri menaklukan pasangan Jayapura 2, Mien Mehue dan Sarlotha Kopeuw dengan skor 2-0.

Partai final voli putri ini dipimpin wasit 1, Yosep dan wasit 2, Arlince Sibi. Set pertama Otha/Mince menang (21-17) dan set kedua menyudahi perlawanan kedua sahabatnya, Geni/Harima itu lewat kemenangan (21-14).

Dengan demikian kabupaten Jayapura menyabet juara I dan II, kelompok putri. Juara 3 diraih Mamberamo Raya setelah menundukan Boven Digoel dua set langsung, 21-12 dan 21-16.

Dominasi Kabupaten Jayapura kembali tercipta di final putra. Pasangan Dani Mehue/Isak Manori tanpa perlawanan berarti menang atas pasangan Merauke, Yason Wetino dan Jon Matuan dua set langsung, 21-10 dan 21-14.

Peringkat ketiga dan keempat masing-masing diraih pasangan Mappi 2, Sefnat Rua dan Fransiskus Boy dan pasangan Mappi 1, Jefri dan Boy.

Pelatih voli pasir kabupaten Jayapura Feri Mehue mengatakan sukses tim voli pasir putra/putri yang diperkuat anak-anak asal Danau Sentani ini merupakan hasil kerja keras dan latihan serius yang dijalani selama ini.

“Sukses ini tidak datang begitu saja. Ini adalah hasil latihan keras dari anak-anak hingga mencapai prestasi terbaik,” ucapnya.

Arlince Sibi, mantan atlet voli Papua yang kini menekuni profesi wasit menambahkan untuk melahirkan atlet-atlet voli pasir handal, butuh kejuaraan atau turnamen yang kontinu tiap.

“Banyak atlet voli pasir yang punya potensi. Hampir semua daerah memunculkan pemain terbaik dengan usia masih muda. Tinggal mereka jam terbang ditambah lewat kompetisi tiap tahun,” ungkapnya. (*)

Sebelumnya

Kapan pelatih baru Persipura bergabung?

Selanjutnya

Pemain Persipura jaga kebugaran fisik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe