Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Bupati Jayapura: Pembangunan harus didukung pihak swasta
  • Minggu, 18 Juni 2017 — 19:53
  • 261x views

Bupati Jayapura: Pembangunan harus didukung pihak swasta

Hal tersebut dikatakan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw ketika membuka Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) V Tahun 2017 Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Jayapura di Sentani, Jumat (16/6/2017). 
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw ketika membuka Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) V Tahun 2017 Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Jayapura di Sentani, Jumat (16/6/2017) – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Proses pembangunan di Kabupaten Jayapura akan berhasil jika didukung pihak swasta. Pemerintah pun akan terbuka terhadap semua pihak yang mengambil bagian dalam proses pembangunan tersebut. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw ketika membuka Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) V Tahun 2017 Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Jayapura di Sentani, Jumat (16/6/2017). 

“Pemerintah Daerah sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin melaksanakan program pembangunan di daerah ini, secara khusus bagi pihak swasta yang terdaftar dalam sejumlah asosiasi jasa konstruksi,” katanya. 

Ketua Gapensi Papua Erik Wally berharap agar Gapensi yang sudah menjadi mitra Pemerintah dalam hal jasa konstruksi berjalan sesuai visi-misi pemerintah setempat. 

“Sebagai pimpinan di tingkat provinsi, kami memberikan apresiasi kepada pengurus di Kabupaten Jayapura yang tetap menjaga hubungan kerja dengan pemerintah daerah, tetapi juga koordinasi yang intens dengan pengurus provinsi. Hal ini menjadi harapan kita agar semua potensi pengusuha lokal yang berada dalam kualifikasi kerja dapat diakomodir dengan baik oleh Pemerintah daerah,” katanya. 

Saat yang sama Ketua Gapensi Kabupaten Jayapura Obaja Ondy mengatakan, Mukercab ini digelar untuk mengveluasi program kerja dua tahun sebelumnya dan memberikan laporan pertanggungjawaban.

“Kita juga berharap kedepannya agar kerja sama yang sudah dilakukan ini tetap terbina sebagai mitra kerja, secara khusus untuk jasa konstruksi di daerah ini,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Satgas Cycloop tanyakan nasibnya di DPRD Jayapura 

Selanjutnya

Bupati Jayapura: terima kasih sudah menjaga kerukunan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua