Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Bupati Jayapura: terima kasih sudah menjaga kerukunan
  • Minggu, 18 Juni 2017 — 18:50
  • 822x views

Bupati Jayapura: terima kasih sudah menjaga kerukunan

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena sudah menjaga zona kerukunan antarumat beragama yang dicanangkan sejak tahun lalu. Zona kerukunan berjalan tanpa hambatan.
Bupati, Dandim 1701, dan Kapolres Jayapura foto bersama dengan perwakilan anak-anak dari pondok pesantren yang turut diundang dalam kegiatan buka puasa bersama – Jubi/Engel Wally    
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar buka puasa bersama di Koramil  Hawai Sentani bersama jajaran TNI, Polri dan masyarakat, Sabtu (17/6/2017)

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena sudah menjaga zona kerukunan antarumat beragama yang dicanangkan sejak tahun lalu. Zona kerukunan berjalan tanpa hambatan.

“Tentunya semua ini didasari atas cinta dan kasih yang telah dipupuk dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa,” katanya. 

Kepada umat muslim ia juga menyampaikan selamat menjalan ibadah puasa. “Semoga semua amal ibadah yang dilakukan ini berkenan di hadapan Tuhan serta membawahi berkah bagi kita semua,” katanya.

Dandim 1701 Jayapura, Letkol Inf. Nova Ismailyanto meminta agar zona integritas ini benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Menurutnya Kabupaten Jayapura akan menjadi contoh kerukunan di Indonesia, khususnya Papua agar proses pembangunan dapat berjalan baik dan kesejahteraan pun terwujud. 

Lain halnya dengan Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas. Menurut Gustav kekompakan dan kebersamaan dapat menjadikan semua proses dan penegakan hukum  berjalan dengan baik. 

“Sinergitas pelaksanaan kegiatan kantibmas di daerah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar karena dukungan pemerintah daerah, Dandim dan jajarannya, serta seluruh masyarakat yang turut membantu semua proses penegakan hukum di wilayah ini,” ujarnya.

Ia pun berharap situasi kantibmas yang baik ini tetap terpelihara dan zona kerukunan menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura: Pembangunan harus didukung pihak swasta

Selanjutnya

Budaya lokal harus diutamakan di ajang FDS

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 11 Mei 2018 WP | 6395x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2561x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2510x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1433x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1223x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe