Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sumatera
  3. Ada pungli di Dishub Medan
  • Minggu, 18 Juni 2017 — 19:43
  • 1522x views

Ada pungli di Dishub Medan

Medan, Jubi - Polda Sumatera Utara mengungkap praktik pungutan liar yang dilakukan oknum pegawai Dinas Perhubungan Kota Medan dalam proses pengujian kendaraan bermotor di daerah itu.
Ilustrasi. Jubi/Okezone.com
ANTARA
Editor : Syam Terrajana
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Medan, Jubi - Polda Sumatera Utara mengungkap praktik pungutan liar yang dilakukan oknum pegawai Dinas Perhubungan Kota Medan dalam proses pengujian kendaraan bermotor di daerah itu.

Kepala bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, mengungkapkan, pada Jumat (16/6) itu, pihak kepolisian menangkap empat oknum pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan.

Empat oknum yang ditahan tersebut adalah IF (47), YP (43), YA (27), dan MIP (26) diciduk dari Kantor Dishub Kota Medan di Jalan Pinang Baris.

Ia menjelaskan pengungkapan praktik pungutan luar (pungli) itu berawal informasi yang diterima tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut mengenai pungutan dalam pengurusan speksi kendaraan bermotor.

Setelah menerima informasi tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan di kantor Dishub Kota Medan Sub Pinang Baris.

Setelah mendapatkan bukti, tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut segera melakukan penangkapan terhadap tersangka yang dilanjutkan dengan penggeledahan.

Dalam penggeledahan tersebut, ditemukam uang tunai Rp1,74 juta, empat buah buku speksi, dan 20 buku speksi yang sudah siap dikerjakan secara ilegal yang disita sebagai barang bukti. (*)
 

loading...

#

Sebelumnya

Masyarakat diminta terus buka lahan pertanian

Selanjutnya

Dirut RSUD Wamena: tidak betul kematian ibu hamil dan bayi meningkat setiap tahun

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe