Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pemain Persipura jaga kebugaran fisik
  • Senin, 19 Juni 2017 — 04:18
  • 871x views

Pemain Persipura jaga kebugaran fisik

“Latihan ini untuk menjaga kebugaran fisik pemain. Kurang lebih ada 14 item yang dijalani pemain. Sasarannya adalah menjaga daya tahan otot, kekuatan, kelincahan dan kelentukan,” jelasnya.
Para pemain Persipura saat menjalani latihan kebugaran di Surya Aerobic dan Fitnes Center – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura menjalani program latihan kebugaran fisik di Surya aerobic dan fitnes center, jalan Percetakan Negara, Kota Jayapura – Papua, Sabtu (17/6/2017) pagi.

Mettuzalah Dwaramuri mengatakan tim sudah 2 hari menjalani program latihan setelah kembali dari tur tandang di tiga kota. Makassar, Madura dan Lamongan.

“Hari Jumat (16/6/2017) kita latihan sore dan hari ini Sabtu (17/6/2017) kita latihan di tempat fitnes, menjaga kebugaran fisik anak-anak,” ucap Mettuzalah Dwaramuri kepada Jubi.

Pantuan Jubi ada tiga pemain yang tidak mengikuti program latihan ini. Ferinando Pahabol, Dominggus Fakdawer dan Addison Alves.

“Feri dia ijin ada urusan ke Wamena. Domi masih pemulihan cedera. Addison Alves ijin. Untuk Domi nanti tanya saja ke dokter tim,” kata Mettu mempersilahkan Jubi soal kondisi terakhir Fakdawer. 

Semua pemain terlibat yang dibagi dalam dua sesi. Grup pertama dipimpin Boaz cs dan grup kedua dipimpin Ian Kabes. Pemain mengikuti satu per satu item latihan. Ada angkat beban, tarik karet sambil passing bola dan sebagainya.

Pelatih kiper Allan Haviludin yang memandu sesi latihan mengatakan program ini lebih pada menjaga kebugaran fisik pemain, setelah hampir 2 bulan lebih tidak tersentuh program wait training.

“Latihan ini untuk menjaga kebugaran fisik pemain. Kurang lebih ada 14 item yang dijalani pemain. Sasarannya adalah menjaga daya tahan otot, kekuatan, kelincahan dan kelentukan,” jelasnya.

Mettuzalah Dwaramuri kembali menambahkan program latihan yang diberikan bervariasi, sambil menunggu pelatih kepala yang baru.

“Senin (19/6/2017) pagi, kita latihan seperti biasa di Mandala. Sambil jalan kita akan sesuaikan sebelum nanti libur Idul Fitri,” kata Mettu merinci. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Kabupaten Jayapura borong juara voli pasir Kapolda Cup

Selanjutnya

Sosialisasi PON 2020 lewat balap sepeda

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua