Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Meepago
  3. Pengurus DPD KNPI Paniai periode 2016-2019 dilantik
  • Senin, 19 Juni 2017 — 08:31
  • 1290x views

Pengurus DPD KNPI Paniai periode 2016-2019 dilantik

Ketua KNPI Paniai terpilih, Alexander Degei berjanji akan membawa perubahan dalam tubuh organisasi KNPI wilayah tersebut. Ia pun mengajak semua pengurus dan anggotanya untuk mendukung program pemerintah di berbagai aspek.
Ketua KNPI Paniai, Alexander Degei saat menandatangi surat keputusan disaksikan Wakil Ketua DPD KNPI Papua, Irjin Matdoan dan Assisten I Setda Paniai, Abdul Azis, Kamis, (15/6/2017) – Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Paniai, Jubi - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Paniai, Papua periode 2016-2019, resmi dilantik pada Kamis (15/6/2017). Pengurus baru ini diharapkan mampu membawa organisasi lebih berkembang dan mendukung program pemerintah di bidang kepemudaan.

Ketua KNPI Paniai terpilih, Alexander Degei berjanji akan membawa perubahan dalam tubuh organisasi KNPI wilayah tersebut. Ia pun mengajak semua pengurus dan anggotanya untuk mendukung program pemerintah di berbagai aspek.

"Saya akan membawa organisasi ini lebih maju, karena KNPI di Paniai sudah vakum kurang lebih 10 tahun. Sehingga program pertama yang akan kami lakukan adalah pembentukan dan pelantikan KNPI tingkat distrik," kata Alexander Degei kepada Jubi, pekan lalu.

Alexander Degei dilantik berdasarkan surat keputusan nomor Kep.029/KTPS/KNPI-PAPUA/XII/2016 tentang komposisi dan personalia DPD KNPI Kabupaten Papua periode 2016-2019, struktrur kepengurusan DPD KNPI Paniai di antaranya Ketua yang dijabat oleh Alexander Degei dan Sekretaris yang dijabat Vinsensius Tenouye.

Sementara itu, Wakil Ketua bidang Tekinfokom DPD NKPI Papua, Irjin Matdoan meminta kepada pengurus baru agar menjaga kesinambungan organisasi ini dalam berkarya dan membina pemuda dalam organisasi tersebut serta melahirkan pemimpin-pemimpin besar.

“Kami harap kepengurusan KPNI Paniai yang baru ini bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mampu merangkul pemuda untuk meningkatkan potensi. Walaupun sebelumnya, KNPI Paniai mengalami kendala, tapi saya berharap yang sekarang ini segala program ataupun visi misi tidak boleh  terganggu dalam penerapannya," ujar Irjin.

Assisten I bidang Pemerintahan Setda Paniai, Abdul Azis menuturkan, KNPI merupakan representasi pemuda Indonesia. Pemuda KNPI ini diharapkan bekerja nyata, membangun semangat, kreativitas, inovasi serta idealisme demi kemajuan bangsa.

"Untuk itu, KNPI Paniai merupakan mitra dengan Pemerintah. Kami mengharapkan agar mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program organisasi. Masih kecamatan saja dulu KNPI sudah ada di Paniai. Kemudian sampai jadi kabupaten dibentuk DPD KNPI. Kurang lebih 20 tahun yang lalu. Setelah pemekaran Intan Jaya dan Deiyai, KNPI antara mati dan hidup. Karena ada pengurus yang pindah ke Deiyai dan ke Intan Jaya. Tapi, syukurlah kader KNPI Paniai sudah menjadi Bupati Deiyai, yaitu Dance Takimai,” ujarnya. (*)  

Sebelumnya

DPR Dogiyai paksakan rolling komisi dengan 8 anggota

Selanjutnya

Mudika Dekenat Paniai gelar Porseni Bas V di Paroki Obano

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe