Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Mahasiswa Yalimo galang dana terima mahasiswa baru
  • Rabu, 21 Juni 2017 — 09:09
  • 891x views

Mahasiswa Yalimo galang dana terima mahasiswa baru

Kegiatan yang digelar di asrama Gereja Kristen Injili (GKI), Pdt. Silas Liborang, Padangbulan, Kota Jayapura ini digelar untuk mencari dana dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di dalam organisasi tersebut. 
Pembukaan pertandingan bola voli dan sepak bola gawang ini mahasiswa Yalimo – Jubi/Ist 
Piter Lokon
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Jayapura, Jubi – Himpunan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Apahapsili, Welarek, Werenggik, Elelim, Gilika, Pagai dan Benawa KabupatenYalimo (HPMP AWWEGIPBY) di Kota Jayapura menggelar pertandingan bola voli dan sepak bola gawang ini. 

Kegiatan yang digelar di asrama Gereja Kristen Injili (GKI), Pdt. Silas Liborang, Padangbulan, Kota Jayapura ini digelar untuk mencari dana dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di dalam organisasi tersebut. 

Ketua HPMP AWWEGIPBY Jayapura, Zan Faluk ketika bertandang ke redaksi Jubi, Senin malam (19/6/2017) mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendidik, melatih dan mengarahkan keilmuan dan iman mahasiswa baru. 

“Kegiatan seperti ini kita akan terus lakukan setiap tahun dalam kepemimpinan saya karena saya terpilih periode 2016-2018 dan ini program awal kepemimpinan saya,” katanya. 

Ia berharap agar pemerintah, gereja dan masyarakat dan senior mendukung kegiatan tersebut. 

Perwakilan Gereja dan Pemkab Yalimo, Luter Walilo, yang membuka kegiatan itu mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar mahasiswa-mahasiswa dalam organisasi ini. 

Ia berpesan setiap tahun harus diadakan pertandingan seperti itu supaya anak-anak dari Yalimo dapat beradaptasi dan menjadi generasi yang tidak terjerumus ke dalam narkoba, minuman beralkohol, dan menncegah perilaku yang mengakibatkan terinfeksi HIV-AIDS.  (*)

loading...

Sebelumnya

Dermaga rusak jadi perhatian pengunjung FDS

Selanjutnya

Dinas Tanaman Pangan perkenalkan mesin penggiling 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe