Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Marcel Kararbo patahkan dominasi Persemar
  • Rabu, 21 Juni 2017 — 11:48
  • 2120x views

Marcel Kararbo patahkan dominasi Persemar

“Kekalahan hari ini mungkin hanya kurang keberuntungan buat kami. Pemain tengah tidak antisipasi, serangan balik cepat lawan akhirnya menjadi gol. Tetapi ini bukan persoalan, sebab kami juga mempunyai target pada putaran kedua ini,” kata Roby mengevaluasi.
Pemain Persiyali mendapat arahan dari pelatih sebelum menghadapi Persemar Mamberamo Raya – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Marcel Alexander Kararbo menjadi pahlawan kemenangan Persiyali setelah menaklukan Persemar Mamberamo Raya 1-0.

Kemenangan Persiyali sekaligus memupus dominasi tim dari Sungai Memberamo ini yang selama putaran pertama tidak pernah terkalahkan. Pada pertemuan pertama dua tim sempat bermain imbang 1-1.

Pertandingan di grup A yang berlangsung di lapangan Ottow Geissler Kotaraja, berlangsung dalam tensi tinggi. Dua tim saling jual-beli serangan. Meski memiliki sejumlah peluang, tapi tidak ada gol tercipta. Skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Masuk babak kedua permainan tetap berimbang. Upaya barisan depan Yalimo maupun Mamberamo Raya mencetak gol selalu kandas dan dipatahkan lini belakang.

Menit 74 dewi fortuna berpihak pada Yalimo. Memanfaatkan serangan balik cepat, Marcel Alexander Kararbo berhasil menjebol gawang Persemar yang dijaga Charles Sopaheluwakan, mantan Persipura junior. Skor 1-0 buat kemenangan Persiyali bertahan sampai pluit panjang berbunyi.

Pelatih Persiyali Dani Labi kepada wartawan, mengatakan pertandingan tadi cukup luar biasa, tegang. Kedua tim ngotot menang untuk memimpin klasmen sementara putaran kedua.

Dani menambahkan persiapan anak asuhnya sendiri, sudah maksimal menghadapi putaran kedua ini.

“Saya sesuaikan dan memacu semangat dengan segenap kemampuan anak-anak. Akhirnya adik -adik mereka dapat bermain sesuai dengan instruksi yang telah saya berikan,” akunya.

Sementara itu pelatih Persemar, Roby Maruanaya, mengatakan pertandingan hari terlihat cukup bagus dan lawan yang kami hadapi terlihat tampil cukup bagus.

“Kekalahan hari ini mungkin hanya kurang keberuntungan buat kami. Pemain tengah tidak antisipasi, serangan balik cepat lawan akhirnya menjadi gol. Tetapi ini bukan persoalan, sebab kami juga mempunyai target pada putaran kedua ini,” kata Roby mengevaluasi. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Wanderley ingin prestasi terbaik bersama Persipura

Selanjutnya

Intan Jaya aman diperingkat dua usai hajar Mappi 4-1

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe