Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Kadinkesos akan data seluruh mahasiswa asal Paniai
  • Rabu, 21 Juni 2017 — 20:21
  • 1473x views

Kadinkesos akan data seluruh mahasiswa asal Paniai

“Kami sudah tatap muka langsung dengan semua mahasiswa Paniai di Jayapura, semua usulan kami sudah tampung dan itu penting untuk perhatian secara khusus,” kata Jengko Pigome kepada Jubi via selular, Rabu, (21/6/2017).
Kadinkesos Paniai Jengko Pigome (kanan) menerima aspirasi mahasiswa Paniai di Jayapura – Jubi/Ist.  
Abeth You
Editor : Syofiardi
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua
 
Paniai, Jubi – Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial (Kadinkesos) Kabupaten Paniai, Jengko Pigome mengatakan, dua minggu ke depan pihaknya akan mendata seluruh mahasiswa asal Paniai di Jayapura serta kekurangan fasilitas asrama putra.
 
“Kami sudah tatap muka langsung dengan semua mahasiswa Paniai di Jayapura, semua usulan kami sudah tampung dan itu penting untuk perhatian secara khusus,” kata Jengko Pigome kepada Jubi via selular, Rabu, (21/6/2017).
 
Karena itu pihaknya akan segera menindaklanjuti, sebab hal itu terkait dengan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Paniai.
 
“Cepat atau lambat kami tetap akan kerjakan satu program dalam suatu aplikasi, bukan hanya Jayapura saja, tapi tahun ini saya sendiri turun ke setiap kota studi untuk melihat apa yang dialami mahasiswa,” ucapnya.
 
Sementara, Ketua FKM-KP Jayapura Yosafat Mai Muyapa mengatakan, ketika bertemu dengan Kepala Dinkesos pihaknya telah menyerahkan empat keluhan mahasiswa yang selama ini dirasakan mahasiswa Paniai.
 
“Empat aspirasi itu pertama segera beasiswakan seluruh mahasiswa Paniai di Jayapura, kedua segera renovasi asrama putri dan pembanguan asrama putri baru, ketiga transparansi uang pemandokan dan ditangani oleh pengurus asrama, dan keempat uang akhir studi mesti dibayarkan segera,” jelas Muyapa.
 
Menurut dia, asrama putri telah dibangun pemda ketika bupati masih dijabat Naftali Yogi. Namun hingga kini status asrama itu kurang jelas karena diklaim oleh pihak Gereja Kingmi dan digunakan sebagai asrama Kerith di Abepura.
 
“Sehingga, semua mahasiswi Paniai di Jayapura tinggal di kos-kosan, kami desak yang paling penting itu segera selesaikan masalah antara pihak gereja Kingmi dan pemerintah supaya putri-putri Paniai juga tinggal di asrama,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

93 persen pengguna narkoba di Kabupaten Jayapura OAP

Selanjutnya

Bekas tempat tidur RSUD Yowari akan disumbangkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe