Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Perindakop gelar pasar murah jelang Lebaran  
  • Kamis, 22 Juni 2017 — 08:40
  • 773x views

Perindakop gelar pasar murah jelang Lebaran  

Kepala Bidang Perdagangan Disperindakop Kabupaten Jayapura, Hilarius Warsito mengatakan, bahan sembako yang ditawarkan ini tentu di bawah harga normalnya. Bahan sembako yang ditawarkan ini meliputi gula, kopi, telur, beras dan minyak tanah. 
Situasi pasar murah di halaman upacara Gunung Merah Sentani – Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran umat muslim Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindakop) Kabupaten Jayapura menggelar pasar murah.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindakop Kabupaten Jayapura, Hilarius Warsito mengatakan, bahan sembako yang ditawarkan ini tentu di bawah harga normalnya. Bahan sembako yang ditawarkan ini meliputi gula, kopi, telur, beras dan minyak tanah. 

“Untuk minyak tanah kita siapkan dua tangki dengan kapasitas 5.000 liter,” katanya di Sentani, Rabu (22/6/2017).  

Menurutnya, program pasar murah ini sudah menjadi rutinitas dinas terkait menjelang perayaan hari besar keagamaan. 

“Jadi bukan hanya Idul Fitri saja, tetapi semua hari besar keagamaan pasti kita adakan pasar murah bagi masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban mereka. Misalnya minyak tanah yang biasa dibeli dengan harga Rp 5.000 kita kasih Rp 3.000, beras 1kg Rp 10.000/kg. Demikian juga dengan minyak goreng, gula pasir dan bahan yang lainnya,” katanya. 

Warga pasar Pharaa Sentani, Jumadi mengaku sangat senang dengan adanya program pasar murah tersebut karena cukup membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah. 

“Menjelang peringatan hari besar keagamaan saat ini tentu banyak keperluan yang dibutuhkan dalam keluarga, seperti saat ini pemenuhan bahan sembako untuk persiapan perayaan hari raya. Apalagi dengan harga yang relatif mudah akan sangat membantu kami yang ekonominya pas-pasan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Stan Bappeda Jayapura didekorasi dari bahan alamiah

Selanjutnya

Kebersihan Pasar Pharaa harus ditingkatkan 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe