TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Kebersihan Pasar Pharaa harus ditingkatkan 
  • Kamis, 22 Juni 2017 — 08:44
  • 815x views

Kebersihan Pasar Pharaa harus ditingkatkan 

Korinah Staf Bidang Pemeriksaan dan Penyidikan BP POM Jayapura, Iin Siti mengatakan, perlu ada perhatian serius terhadap kebersihan dan kenyamanan bahan baku yang dijual di pasar.
BP POM dan Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Jayapura saat operasi pasar – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Sentani, Jubi – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BP POM) Jayapura menilai pengawasan kebersihan pasar Pharaa Sentani masih kurang.

Hal ini diketahui setelah dilakukan operasi pasar bersama dinas terkait di pasar terbesar di daerah ini.  

Korinah Staf Bidang Pemeriksaan dan Penyidikan BP POM Jayapura, Iin Siti mengatakan, perlu ada perhatian serius terhadap kebersihan dan kenyamanan bahan baku yang dijual di pasar.

“Dalam operasi pasar kali ini kita hanya melihat sistem aman dan kenyamanan dari bahan baku yang diperdagangkan di sini. Apakah dalam situasi aman dan nyaman atau tidak? Ternyata memang masih dalam taraf kurang nyaman dan aman soal kebersihan tempat dagangan,” katanya di Sentani, Rabu (21/6/2016).  

Saat yang sama Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Jayapura, Luis Nauw mengatakan, pihaknya menemukan pedagang yang menjual barang dagangannya tidak pada tempatnya.  

“Masih ada banyak pedagang di pasar ini yang berjualan tidak pada tempatnya, misalnya ada pedagang yang menjual bahan makan jadi di tempat yang berdekatan dengan pedagang yang menjual daging,” katanya.

Menurut Luis, sebenarnya hal ini tidak boleh terjadi, “Kita berharap pihak yang mengatur pasar ini bisa mengatur dan memberikan tempat yang layak bagi para pedagang yang berjualan di sini dan tidak boleh dicampur,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Perindakop gelar pasar murah jelang Lebaran  

Selanjutnya

Komunitas Pegiat Sagu Papua gelar festival sagu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat