Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Meepago
  3. Pemkab Deiyai apresiasi kinerja Kadistrik Tigi Barat
  • Kamis, 22 Juni 2017 — 08:54
  • 887x views

Pemkab Deiyai apresiasi kinerja Kadistrik Tigi Barat

Asisten I Tata Praja Setda Deiyai, Simon Mote, meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan empat kepala distrik lainnya di Kabupaten tersebut untuk meneladani Distrik Tigi Barat dalam menata administrasi kantor.
Asisten I Deiyai, Simon Mote (kanan) bersalaman dengan Kadistrik Tigi Barat, Fransiskus Bobii – Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Deiyai, Jubi – Pemerintah Kabupaten Deiyai, Papua, mengapresiasi kinerja Kepala Distrik Tigi Barat, Fransiskus Bobii, yang dilantik beberapa bulan lalu. Ia dinilai bekerja cepat dalam menata tata ruang wilayah tempatnya bekerja dengan bagus, terbuka dan transparan.

Asisten I Tata Praja Setda Deiyai, Simon Mote, meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan empat kepala distrik lainnya di Kabupaten tersebut untuk meneladani Distrik Tigi Barat dalam menata administrasi kantor.

“Kami Pemerintah Kabupaten Deiyai mengapresiasi tata cara kerja Kepala Distrik Tigi Barat, pak Frans Bobii. Sebab adminstrasi kantor adalah wujud nyata kerja dari seorang kepala OPD dalam satu unit kerja. Mulai dari masuk hingga menyusun rencana kerja strategis pembangunan. Semua itu akan terukur dalam suatu mekanisme laporan pertangungjawaban triwulan,” kata Simon Mote kepada Jubi di Waghete, Rabu, (21/6/2017).

Hal itu dikatakan Simon, setelah melakukan tinjauan kerja atas kinerja ASN OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Deiyai beberapa hari lalu. Menurutnya, fungsi dan tugas seorang kepala distrik telah mengalami perubahan dari kepala wilayah menjadi perangkat daerah.

“Sejak tahun 2009, kepala Distrik Tigi Barat telah melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan juga di dalam kantor, terutama sistem penataan kantornya yang tertata rapi,” ujarnya.

Terpisah, Kadistrik Tigi Barat, Fransiskus Bobii mengatakan, dirinya mempunyai line out yang mengacu pada Permendagri No 4 Tahun 2010 terkait pelayanan terpadu untuk kecamatan (distrik).

“Ya, kami ditempatkan untuk melayani masyarakat. Selain itu, kami menata lingkungan kantor, administrasinya kami lengkapi. Itu yang paling utama,” ujar Bobii. (*) 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Mudika Dekenat Paniai gelar Porseni Bas V di Paroki Obano

Selanjutnya

Disdukcapil Paniai kehabisan blangko Kartu Keluarga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe