Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Wanderley cocok latih Persipura
  • Kamis, 22 Juni 2017 — 14:30
  • 1769x views

Wanderley cocok latih Persipura

"Bicara Brazilnya Indonesia, sudah jelas bicara prestasi Persipura. Kalau Brazil 5 kali juara dunia, kenapa tahun ini Persipura tidak meraih 5 bintang," kata Womsiwor optimis.
: Wanderley Machoda da Silva memberi instruksi kepada Ricardo Salampessy dan kawan-kawan, saat memulai tugas perdananya sebagai pelatih kepala Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (21/6/2017) – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Ketua Perhimpunan Ahli Ilmu Faal Olahraga Indonesia (PAIFORI) Papua, Daniel Womsiwor menegaskan slogan Persipura sebagai Brazilnya Indonesia menjadi dasar, mengapa manajemen Persipura memilih Wanderley Machoda da Silva, sebagai pelatih baru Mutiara Hitam.

"Bicara Brazilnya Indonesia, sudah jelas bicara prestasi Persipura. Kalau Brazil 5 kali juara dunia, kenapa tahun ini Persipura tidak meraih 5 bintang," kata Womsiwor optimis.

Daniel Womsiwor bilang ia sangat setuju dengan kebijakan manajemen datangkan mantan pelatih Perseman Manokwari itu. Sebab Wanderley secara tidak langsung sudah mengetahui karakter bermain ala Papua di Perseman.

"Jadi tidak sulit untuk beradaptasi. Dia hanya cukup tingkatkan komunikasinya dengan setiap pemain, staf pelatih, official dan manajemen," ungkapnya.

Womsiwor salut dengan keputusan ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano yang sangat bijak, menghadirkan Wanderley untuk menjadi nahkoda tim kebanggaan masyarakat Papua.

Kehadiran Machoda semoga membawa angin segar dan siap memberi kemenangan demi kemenangan.

"Pa Wali Kota Jayapura sangat bijak memilih pelatih, karena memang publik Papua inginkan itu, maka jawabannya pun tepat," demikian komentar Daniel Womsiwor.

Mettuzalah Dwaramuri mengaku kehadiran Wanderley membawa suasana baru dan spirit bagi pemain. Komunikasi bersama pemain, tim pelatih dan official sangat baik.

“Sangat cair kedekatan dia dengan pemain. Kami sesama pelatih dan kita semua dalam tim, cepat saling mengenal,” ucap Mettu. (*)

loading...

Sebelumnya

Sudah tidak punya uang, Persimi menyerah 2-0 atas Persiker

Selanjutnya

Faktor pendekatan penyebab pelatih lokal gagal di Persipura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe