Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura libur latihan sampai 28 Juni
  • Jumat, 23 Juni 2017 — 04:11
  • 1150x views

Persipura libur latihan sampai 28 Juni

“Hari raya kan bukan untuk kita semua, tetapi untuk yang beragama Islam. Kita disini kan rata-rata semua Kristen. Jadi mereka libur, tapi kita kasih waktu. Dan kita kasih program latihan buat mereka sendiri,” kata Mettu Dwaramuri.
Wanderley Machoda memimpin latihan terakhir tim Persipura di Stadion Mandala, Kamis (22/6/2017) sebelum melewati libur Idul Fitri – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura menutup latihan bersama, Kamis (22/6/2017) pagi di Stadion Mandala Jayapura. Selanjutnya Boaz dan kolega diliburkan menyambut hari raya Idul Fitri.

"Hari ini tim latihan terakhir dan besok sudah libur. Tim kembali berkumpul pada 28 Juni," kata pelatih kepala Persipura, Wanderley Machoda, usai memimpin latihan kemarin pagi.

Pria asal Brazil yang baru dua hari melaksanakan tugasnya sebagai pelatih Mutiara Hitam mengatakan, meski diliburkan, semua pemain tetap menjaga kondisi, sesuai program yang sudah diberikan tim pelatih.

Pada sesi latihan pagi kemarin para pemain begitu bersemangat mengikuti semua sesi yang diberikan Wanderley. Latihan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, dilalui tahap demi tahap, riang gembira.

Disela-sela latihan para pemain nampak bergurau, tapi tetap fokus dan serius mengikuti semua arahan yang diberikan Machoda. Turut hadir pelatih fisik Lydio de Souza yang dipanggil kembali manajemen Persipura.

Mettuzalah Dwaramuri menambahkan saat libur Lebaran, bukan berarti pemain libur latihan, tetapi akan ada instruksi bagi mereka pemain untuk bisa jaga kondisi masing-masing.

“Hari raya kan bukan untuk kita semua, tetapi untuk yang beragama Islam. Kita disini kan rata-rata semua Kristen. Jadi mereka libur, tapi kita kasih waktu. Dan kita kasi program latihan buat mereka sendiri,” demikian kata Mettu Dwaramuri.

Atas nama tim pelatih, Mettu Dwaramuri mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah. mohon maaf lahir bathin. Bagi semua pemain, tim official dan manajemen serta pengurus Persipura Jayapura yang merayakannya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura benahi fisik sebelum libur Idul Fitri

Selanjutnya

BTM ingatkan pelatih Persipura jalankan tugas sesuai tupoksi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Rabu, 18 Juli 2018 WP | 4615x views
Nabire Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 4401x views
Dunia |— Minggu, 22 Juli 2018 WP | 4234x views
Jayapura Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 3525x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe