close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. BTM ingatkan pelatih Persipura jalankan tugas sesuai tupoksi
  • Jumat, 23 Juni 2017 — 04:28
  • 1336x views

BTM ingatkan pelatih Persipura jalankan tugas sesuai tupoksi

"Kami sudah memanggil pulang pelatih fisik Persipura. Saya perintahkan kepada manajer untuk disampaikan kepada pelatih fisik bahwa dirinya mempunyai tugas hanya mengurus fisik para pemain. Pelatih fisik dan asisten pelatih tunduk dan dengar petunjuk dari pelatih kepala," katanya.
Lidyo de Souza sedang memasang alat untuk mengukur tes fisik kepada Ricardo Salampessy - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Manajemen Persipura memanggil pulang pelatih fisik Lydio de Souza untuk mengurus performa pemain Persipura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano (BTM) kepada wartawan, Kamis (22/6/2017) di Jayapura, meminta tim pelatih melaksanakan tanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)

"Kami sudah memanggil pulang pelatih fisik Persipura, dan saya perintahkan kepada manajemen untuk disampaikan kepada pelatih fisik bahwa dirinya mempunyai tugas hanya menyurus fisik para pemain dan tunduk dan dengar petunjuk dari pelatih kepala," katanya.

BTM menambahkan, hal tersebut juga berlaku untuk para asisten pelatih lainnya dimana para asisten pelatih hanya bisa memberikan masukan dan saran. Untuk pengambilan kebijakan sepenuhnya adalah kewenangan dari pelatih kepala.

"Tim ini adalah tim yang sudah kompak dan mempunyai mental juara, karena dari karena dari kemampuan, anak-anak sudah hebat dan mantap. Tinggal pelatih kepala mengisi mereka dengan strategi. Kalau itu sudah dilakukan maka pasti kita juara. Saya harapkan tim ini jaga kebersamaan dan kekompakan, dan kepada semua manajemen Persipura harap bekerja sesuai dengan tugas pokok yang saya sudah berikan," ujarnya.

Tugas-tugas yang dimaksud BTM adalah yang menangani medis, selangkah berbicara tentang medis para pemain dan bagian perlengkapan silakan berbicara masalah perlengkapan saja. Hal ini agar tidak ada tumpang tindih pekerjaan.

Terkait dengan target manajemen Persipura terhadap pelatih baru, BTM tetap mematok meraih gelar juara pada kompetisi tahun ini.

"Harus diingat bahwa Persipura selalu meraih gelar juara pada awal perubahan nama kompetisi. Mulai dari perubahan nama kompetisi menjadi liga Dunhill ke liga jarum, liga jarum ke ISL. Kita tetap juara, dan saya harap perubahan nama dari ISL ke Liga 1, kita juga bisa juara," katanya optimis.

Lidyo sendiri sudah gabung bersama tim pada sesi latihan Persipura, Kamis (22/6/2017) pagi di Stadion Mandala Jayapura. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura libur latihan sampai 28 Juni

Selanjutnya

Dua gol finalti menangkan Persilany atas Oksibil FC

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4890x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4201x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2962x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2419x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe