Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Dua gol finalti menangkan Persilany atas Oksibil FC
  • Jumat, 23 Juni 2017 — 04:39
  • 1051x views

Dua gol finalti menangkan Persilany atas Oksibil FC

“Kami juga berterimakasih kapada bapa bupati yang telah memberikan kontribusi telah datang, melihat dan memberikan motivasi buat kami,” kata Frengky Kogoya kepada Jubi selesai pertandingan.
Para pemain Persilany mendengar arahan pelatih di lapangan Hamadi pada putaran pertama – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi - Gol dari Piton Wenda pada menit 17 dan Ones Wenda menit 33 lewat titik finalti membawa Persilany menang 2-1 atas Oksibil FC, pada putaran kedua kompetisi Liga 3 zona Papua.

Adapun gol balasan Oksibil FC dicetak oleh Safaredo Urupka pada menit ke-7. Laga grup B, yang berlangsung di lapangan Ottow Geissler Kotaraja, Kamis (22/6/2017) sore, berlangsung dalam tempo lambat.

Pelatih Persilany Frengky Kogoya, mengatakan yang pertama pasti kami mengucapkan syukur pada Tuhan, karna hasil yang kami dapat hari ini luar biasa.

“Kami juga berterimakasih kapada bapa bupati yang telah memberikan kontribusi telah datang, melihat dan memberikan motivasi buat kami,” kata Kogoya kepada Jubi selesai pertandingan.

Pertandingan berikut Persilany akan bertemu Persimi Sarmi. Kami rasa kami sudah memahami cara bermain mereka, tinggal bagaimana kami benahi yang perlu kami benahi menghadapi mereka pada partai berikut.

Sementara itu pelatih Oksibil FC Arnold Jikwa, mengatakan anak asuhnya sudah bermain sesuai instruksi dan sangat baik. Tetapi kami kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan dua kali finalti. Padahal itu wilayah penjaga gawang dan dia punya hak untuk ambil bola, tetapi wasit memberikan pelangaran.

Hal ini yang menyebabkan mental pemain kami jatuh dan selalu menjadi kendala buat kami tentang penyelesaian akhir di depan gawang.

Kemenangan juga diraih Persidafon 2-1 atas Sarmi FC di lapangan Tunas Muda Hamadi. Sedangkan di lapangan Yonif 751 Sentani, Persintan Intan Jaya berbagi gol 2-2 menghadapi Persipani Paniai. (*)

loading...

Sebelumnya

BTM ingatkan pelatih Persipura jalankan tugas sesuai tupoksi

Selanjutnya

Cedera meniscus, Dominggus Fakdawaer harus istirahat 1 bulan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe