Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Herbal KFC promosi di Festival Danau Sentani
  • Jumat, 23 Juni 2017 — 07:02
  • 925x views

Herbal KFC promosi di Festival Danau Sentani

“Sudah sepuluh kali FDS baru kali ini kami ambil stan untuk mempromosikan produk kesehatan kami, ini untuk kesejahteraan masyarakat, siapapun yang mau memakainya,” kata Dra. Bertha Padang, ketua 1 start diamond FKC kepada Jubi, Kamis (22/6/2017).  
Seorang petugas Herbal KFC sedang melayani pengunjung stan - Jubi /Yance Wenda.   
Yance Wenda
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua
 
Sentani, Jubi – Perusahan herbal dari Amerika Serikat bernama FKC (Friendship, Kindness, and Care) yang artinya persahabatan, kebaikan, dan kepedulian membuka stan di arena Festival Danau Sentani (FDS) X.
 
“Sudah sepuluh kali FDS baru kali ini kami ambil stan untuk mempromosikan produk kesehatan kami, ini untuk kesejahteraan masyarakat, siapapun yang mau memakainya,” kata Dra. Bertha Padang, ketua 1 start diamond FKC kepada Jubi, Kamis (22/6/2017).
 
Di stannya FKC memamerkan dan memperkenalkan alat yang dapat mendeteksi berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh manusia.
 
Harga produk-produk herbal FKC, kata Dra. Bertha Padang, berbeda mulai dari yang murah Rp300 ribu hingga paling mahal Rp700 ribu.
 
Ia mengatakan, herbal FKC dapat menyembuhkan gula darah, asam urat, colesterol, serviks, prostat, stroke, lambung, hati, keropos tulang, dan penyakit lainnya.
 
“Tujuan kami yang pertama itu mempromosikan FKC dan untuk mengingatkan masyarakat Jayapura agar sadar pentingnya kesehatan,” katanya.
 
Seorang penjaga stan FKC mengaku pulih dari sakit kandungan setelah mengkonsumsi herbal FKC ini selama sebulan.
 
“Saya dulu sakit kandungan sudah cukup lama, tapi setelah saya minum herbal ini satu bulan saya tertolong, setelah sembuh saya sekarang bantu untuk kerja di sini,” tutur perempuan asal Oksibil yang enggan menyebutkan nama. (*)

loading...

Sebelumnya

Disdikbud Kota Jayapura: sekolah lima hari sudah dijalankan

Selanjutnya

YPPK Jayapura belum bisa terapkan sekolah lima hari

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 11 Mei 2018 WP | 6363x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2461x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2330x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe