Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Empat drum BBM di Kaimana ludes terbakar
  • Jumat, 30 Juni 2017 — 12:58
  • 1429x views

Empat drum BBM di Kaimana ludes terbakar

Informasi yang dihimpun Jubi menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (29/6/2017), sekitar pukul 12.00 waktu setempat akibat ditinggal penjaga. 
Bangunan penyimpanan empat drum minyak tanah berisi 300 liter dan satu tangki di Bumsur, RT Batu Lubang, Kaimana yang dilalap si jago merah – Jubi/Jacob Owen
Admin Jubi
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua

Kaimana, Jubi – Sebuah bangunan penyimpan bahan bakar minyak (BBM) jenis minyak tanah sebanyak empat drum berisi 300 liter dan satu tangki di Bumsur, RT Batu Lubang, Kaimana, Papua Barat. 

Rencananya sejumlah minyak tersebut dibagikan kepada 200 kepala keluarga (KK). 

Informasi yang dihimpun Jubi menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (29/6/2017), sekitar pukul 12.00 waktu setempat akibat ditinggal penjaga. 

Setengah jam kemudian, api dapat dipadamkan petugas dengan dua unit mobil pemadam kebakaran. 

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian ditafsirkan mencapai ratusan  juta rupiah.

Kapolres melalui Kasat Reskrim yang didampingi Kanit Tindak Pidana Umum Reskrim Polres Kaimaana, Iptu Eru Resky membenarkan kejadian itu. 

Menurut dia, pemilik BBM dan bangunan yang terbakar belum diketahui, tetapi warga setempat menyebutkan bahwa minyak-minyak itu milik Toko Simpati.

“Akibat terjadinya kebakaran ini masih dalam penyelidikan, karena ada yang bilang melihat anak kecil ada bermain petasan di situ. Jadi, untuk kebenarannya kami masih kumpulkan data,” kata Iptu Eru. 

Warga Bumsur, Yanto Sineri mengatakan, minyak naas itu milik Toko Simpati. yang dijual untuk kebutuhan rumah tangga di RT Batu Lubang. Meski demikian, ia belum mengetahui penyebab kebakaran. 

“Saya juga di rumah. Karena orang berteriak kebakaran, saya kaget dan menuju ke sini. Kami lihat dari jauh saja karena ini tempat penyimpanan minyak,” katanya. (Jacob Owen)
 

loading...

Sebelumnya

Pengojek ini raup Rp 480 ribu sehari selama Idulfitri

Selanjutnya

Kapolres Kaimana berikan sembako kepada 32 purnawirawan polisi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe