Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Isasias: Kakam harus dipilih lagi 
  • Sabtu, 01 Juli 2017 — 16:47
  • 1895x views

Bupati Isasias: Kakam harus dipilih lagi 

Dalam waktu dekat, dirinya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bagi Aparat Sipil Negara (ASN) yang bakal menjabat sebagai pelaksana tugas (plt.) untuk memfasilitasi pemilihan hingga terpilihnya kakam definitif. 
Bupati Nabire Isasias Douw – Jubi/Titus Ruban 
Titus Ruban
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua

Nabire, Jubi – Bupati Nabire, Isaias Douw beberapa waktu lalu menegaskan agar segera dilakukan pemilihan ulang jika masa jabatan kepala kampung (kakam) yang lama berakhir. 

Dalam waktu dekat, dirinya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bagi Aparat Sipil Negara (ASN) yang bakal menjabat sebagai pelaksana tugas (plt.) untuk memfasilitasi pemilihan hingga terpilihnya kakam definitif. 

“Saya minta kepada kakam yang masa jabatannya berakhir agar tetap tenang dan bersabar sambil menunggu SK Plt dan radiogram terkait teknis pelaksanaan pemilihan nanti,” katanya. 

Ia mengatakan, kakam adalah perpanjangan tangan dari pemerintah dalam melayani rakyatnya, dari pemerintah pusat hingga daerah. 

Ia bahkan mengharapkan agar para kepala kampung yang masa jabatannya akan berakhir dan kepala kampung yang baru nanti dapat menggunakan dana-dana yang ada dengan baik dan transparan, baik yang bersumber dari APBN dan APBDP maupun APBD kabutaten. 

“Pergunakan sebaik mungkin dan jangan lupa dengan pertanggungjawabannya,” katanya.  (*)
 

loading...

Sebelumnya

Gubernur Lukas Enembe Menjaga Harmoni Keber-agama-an

Selanjutnya

Sekolah dilarang pungut biaya pendaftaran siswa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe